Webinar Pendidikan Antikorupsi: Sebuah Langkah Maju untuk Pendidikan Indonesia

Editor KPK./merdeka.com/dwi narwoko/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI akan menyelenggarakan webinar nasional dengan tema yang sangat penting: “Implementasi Pendidikan Antikorupsi Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini, Dasar, dan Menengah”. Webinar ini dijadwalkan pada Rabu dan Kamis, 13-14 Maret 2024, mulai pukul 08:00 WITA.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube KPK RI, agar memungkinkan partisipasi dari seluruh penjuru tanah air.

Webinar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya pendidikan antikorupsi sejak usia dini sebagai fondasi integritas bangsa.

Para peserta akan mendapatkan wawasan dari para ahli dan praktisi pendidikan, serta berkesempatan untuk berdiskusi tentang strategi dan implementasi pendidikan antikorupsi yang efektif di sekolah-sekolah.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam sistem pendidikan di Indonesia. Mari kita dukung upaya ini dan bersama-sama membangun generasi penerus yang berintegritas.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi KPK atau hubungi panitia penyelenggara.

@uli

Baca Juga :  Porprov XIV Tahun 2022 Jabar Secara Resmi Ditutup

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kisah Sukses Bisnis Berkat Dzikir Sholawat Nabi

Sel Mar 12 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Sebuah kisah inspiratif datang dari seorang wanita pebisnis di Jakarta yang mengaku kesuksesan bisnis busana muslimnya tidak lepas dari amalan dzikir sholawat nabi. Wanita yang bernama Ilma Amaliah (25) tersebut berbagi pengalamannya tentang bagaimana amalan spiritual ini telah membawa perubahan signifikan dalam hidup dan usahanya. […]