Wisata Goa Lawa Purbalingga Menambah Wahana Permainan Baru

Editor Wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga), di Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Jawa Tengah. /visi.news/kamal hayat
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PURBALINGGA -Wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga), Jawa Tengah, terletak di Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja. Tempat wisata ini menambah wahana permainan baru Skyline, sebuah permainan menaiki Sky dari atas kebawah sepanjang 250 meter.

Menurut Tomo selaku Humas Goa Lawa Purbalingga, Skyline sendiri merupakan wahana baru yang bisa dinikmati para pengunjung memacu adrenalin. Wahana tersebut berbayar tiket seharga 15 ribu per orang. “Sebelum menaikinya, tiap pengendara akan disampaikan cara pengoperasian oleh petugas,” ujar Tomo.

Dengan hadirnya wahana baru ini ia berharap dapat mendongkrak pengunjung untuk datang ke Goa Lawa. “Selain itu menikmati suasana alam begitu indah dan cuaca yang begitu segar dan dingin,” ungkap Tomo.

Goa Lawa itu tersendiri terbentuk akibat lava yang keluar dari Gunung Slamet pada zaman purba. Dan setelah mengalami proses pembekuan yang tak sebentar, akhirnya terbentuklah Goa Lawa.

@kamal

Baca Juga :  RK Setuju Mudik Tak Dilarang: Beda Kondisi dengan Tahun Lalu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disperinaker Bojonegoro Beri Pelatihan Membatik dan Handycraf

Jum Jul 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONEGORO – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan pelatihan keterampilan kerja kejuruan membatik dan handycraft di Kecamatan Kepohbaru. Pelatihan dilaksanakan selama 6 hari dan dimulai Kamis (6/7/2023) hingga Selasa (11/7/2023). Acara pelatihan kejuruan ini dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan dihadiri […]