WOW: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini

Editor Cristiano Ronaldo saat meraih penghargaan Globe Soccer Player of The Century Award./liputan6.com/afp/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Cristiano Ronaldo dan Josep Guardiola masing-masing mendapat penghargaan dari Globe Soccer Awards. Bintang Juventus Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini. Sedangkan, Pep Guardiola dinilai sebagai pelatih terbaik abad ini.

Dilansir dari Liputan6.com, trofi di Dubai juga menjadi hiburan bagi Ronaldo yang gagal meraih gelar pemain terbaik FIFA 2020. Dia kalah dari Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen.

Selain Ronaldo dan Guardiola, ada juga trofi diberikan untuk Real Madrid dan Bayern Munchen. Madrid meraih trofi klub terbaik abad ini, sedangkan Munchen klub terbaik 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada Ronaldo di Dubai pada Minggu (27/12/2020) waktu setempat. Kekasih Georgina Rodriguez ini datang langsung untuk menerima penghargaan itu.

Bintang Juventus 35 tahun itu mengaku sangat bangga bisa merebut penghargaan ini. Pemain terbaik ini hanya dinilai selama 20 tahun atau 2001 sampai 2020.

Sangat Bahagia

“Menyenangkan bisa memenangkan gelar. tak mudah bisa selalu ada di puncak permainan dalam waktu lama. Saya sangat bangga, tapi tanpa tim dan pelatih hebat, ini tak mungkin,” kata Ronaldo seperti dikutip Goal.com.

“Sangat bahagia menerima trofi malam ini! Soalnya saya juga akan merayakan 20 tahun karier saya sebagai pemain, Globe Soccer Player of The Century sebuah pengakuan yang akan saya terima dengan senang dan bangga,” ujar pemain meninggalkan Real Madrid pada 2018 ini. @fen

Baca Juga :  Shin Tae-yong Tunjuk Evan Dimas sebagai Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sejumlah Pengurus dan DPC Dorong Irman Pimpin Kembali DPD PAN Kabupaten Bandung

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung pada Januari 2021, mulai muncul deklarasi dukungan kepada H. Irman Wargadinata untuk memimpin kembali menjadi ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) PAN. H. Irman Wargadinata dianggap berhasil membawa PAN ke arah yang lebih baik. Di bawah kepemimpinannya, DPC […]