Wow! Keluarga Kerajaan Qatar Umumkan Transfer Messi ke PSG

Editor Keluarga Kerajaan Qatar mengonfirmasi transfer Messi ke PSG./ap/manu fernandez/via detik.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kubu Paris Saint-Germain tampaknya yakin betul bisa mendatangkan Lionel Messi. Salah satu keluarga kerajaan Qatar bahkan sudah mengumumkan transfer La Pulga!

Messi resmi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Blaugrana mengumumkan tidak bisa mempertahankannya karena masalah finansial, di antaranya terganjal regulasi ambang batas gaji pemain di La Liga plus utang yang menumpuk.

Kini, Messi bisa mulai mencari klub baru, setelah 20 tahun membela Barcelona. Dan Paris Saint-Germain digadang-gadang menjadi pelabuhan berikutnya.

Rumor yang berkembang, PSG sudah bergerak menggaet Messi. Klub kaya raya Liga Prancis itu memang mapan secara finansial, sebab dimiliki konsorsium investor asal Qatar.

Dan PSG yakin betul bisa mendatangkan pemilik 6 Ballon d’Or itu ke Paris musim panas ini. Bahkan, salah satu anggota keluarga kerajaan Qatar sudah mengumumkannya di media sosial.

Khalifah Bin Hamad Al-Thani, salah satu kerabat bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyebut kesepakatan sudah tercapai dengan Messi. Sang pemain tinggal diumumkan menjadi pemain baru Les Parisiens.

Dalam unggahannya di Twitter, Khalifah bin Hamad Al-Thani juga memajang foto Messi mengenakan jersey PSG. Sebuah caption ditulis,

“Kesepakatan secara resmi rampung. Bakal diumumkan nanti,” tulisnya.

Negotiations are officially concluded. And announce later #Messi #Paris_Saint_Germain pic.twitter.com/BxlmCfARII

— خلـــيفة بـــن حمـــد آلــ ثانــــــي (@khm_althani) August 6, 2021

Akun Khalifah bin Hamad Al-Thani sendiri punya centang biru. Alhasil, bisa dikatakan bahwa cuitan itu resmi dikeluarkannya.

Dan Khalifah bin Hamad Al-Thani sendiri sosok penting di Qatar. Ia merupakan mantan Emir pada 1995 hingga 2013, sebelum putranya, Tamim bin Hamad Al-Thani menggantikannya hingga saat ini.

Khalifah bin Hamad Al-Thani juga merupakan pendiri Qatar Investment Authority. Pada 2012, ia melakukan pembelian PSG lewat Qatar Sport Investment, yang diketuai Nasser Al-Khelaifi.

Baca Juga :  Pelawak Betawi Omas Meninggal Dunia

Laporan ini kian menguatkan rumor kedatangan Messi ke Paris Saint-Germain. Jika jadi pindah ke Prancis, maka tim asuhan Mauricio Pochettino akan punya trisula maut sebab sudah ada Neymar dan Kylian Mbappe. @fen/detik.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TIPS: Cara Daftar Vaksin Online Mudah dan Cepat Lewat PeduliLindungi

Sab Agu 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Program vaksinasi Covid-19 gencar digalakkan, masyarakat pun antusias mendaftar agar bisa segera mendapatkan dosis vaksin. Pendaftaran vaksin salah satunya bisa dilakukan secara online lewat aplikasi PeduliLindungi karena mudah, cukup lewat ponsel. Berikut ini langkah-langkah cara mendaftar vaksin online lewat aplikasi PeduliLindungi: Buat akun dulu Download aplikasi PeduliLindungi […]