Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polres Gresik Ngopi Bareng Warga

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GRESIK – Sambang warga merupakan salah satu wujud sinergitas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaannya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang baik dengan warga, Selasa (23-04-2024).

Pola pendekatannya membaur dengan warga, berbincang langsung. Bisa di warung kopi, dan lain sebagainya untuk menjalin komunikasi.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan tujuannya, untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan warga. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan dan rasa simpati masyarakat terhadap Polri.

“Bhabinkamtibmas dapat menggali informasi tentang potensi gangguan kamtibmas dan mengambil langkah-langkah pencegahan sehingga meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat,” ucap Kapolres Gresik.

Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Balongpanggang Aiptu Ali Majid memberikan himbauan kepada masyarakat tentang berbagai peraturan perundang-undangan dan bahaya narkoba.

“Bhabinkamtibmas juga bisa membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan di lingkungannya secara musyawarah,” pungkas Kapolres Gresik.

@redho

Baca Juga :  Tumben, AS Tentang Ekspansi Israel di Wilayah Palestina

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Sel Apr 23 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SHENZHEN, TIONGKOK – Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan para pengembang guna menciptakan berbagai native apps untuk sistem operasi mobile Huawei, HarmonyOS. Dorongan serta ajakan tersebut diserukan oleh Rotating Chairman Huawei, Eric Xu, pada saat berlangsungnya Huawei Analyst Summit, ke-21. “Kami mengajak semua pengembang dan pemilik […]