Yadea Tampil di Canton Fair dengan Memamerkan Produk Pemenang Red Dot Award, Merambah Segmen “Street E-motorcycle”

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GUANGZHOU –  Yadea (01585:HK) memenuhi undangan berpartisipasi di Canton Fair Ke-133 pada 15 April mendatang dan paviliun pameran Yadea akan berada di Hall 12.1B19-22, C10 -11. Dikenal sebagai salah satu pameran dagang internasional terbesar dan terlengkap di dunia, Canton Fair telah berlangsung selama lebih dari 60 tahun, serta menjalin kerja sama dengan Yadea selama 10 tahun. Sebagai produsen kendaraan listrik roda dua terkemuka, Yadea akan memamerkan seluruh lini produknya, termasuk sepeda motor listrik, skuter listrik, dan sepeda listrik. Lewat pameran ini, Yadea berkomitmen mengembangkan teknologi hijau dan mobilitas listrik berkelanjutan.

Produk yang paling mencuri perhatian di Canton Fair adalah Yadea KEENESS, sepeda motor listrik pertama yang berkinerja tinggi, mampu berakselerasi dari 0-50 km/jam hanya dalam tiga detik dan melaju dengan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam. Produk ini bahkan sukses memenangkan Red Dot Award 2023 berkat desain modern yang penuh terobosan, serta kinerja motor listriknya yang melestarikan alam. Maka, Yadea KEENESS menjadi produk inovatif pada segmen alat transportasi dengan energi baru.

Di sisi lain, Yadea juga akan memamerkan produk terkininya—Yadea Scooter ElitePrime yang hadir sebagai urban SUV pada segmen skuter. Yadea Scooter ElitePrime segera melansir program urun dana (crowdfunding) global di platform Indiegogo pada 18 April. Produk ini menggunakan teknologi inovatif dari industri penerbangan dengan alat peredam kejut (shock absorber) bagian depan & belakang tipe single cantilever, dilengkapi permanent magnet synchronous (PMS) 1.500W & motor LDC, serta ban MPN self-healing tubeless berdimensi 10 inci. Lebih lagi, ElitePrime akan tampil di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, dari 11-14 April. Yadea turut melansir Fierider pada Mei mendatang.

Baca Juga :  Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang, Braithwaite Gemilang

“Perjalanan menarik bagi pengguna global,” “Elektrifikasi kehidupan Anda”. Yadea akan menawarkan analisis dan peluang penting untuk mengembangkan solusi bisnis. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang teknologi mutakhir ini, Anda dapat mengunjungi paviliun pameran Yadea (12.1B19-22, C10 -11).

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Negara Anggota ASEAN Berkomitmen Menjaga Stabilitas Ekonomi di AFMGM 2023

Kam Apr 13 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral Negara Anggota ASEAN menegaskan komitmen bersama untuk menjaga stabilitas finansial dan meningkatkan integrasi finansial. Komitmen ini digagas di tengah prospek ekonomi yang tidak menentu dan dapat berdampak pada momentum pertumbuhan ekonomi di ASEAN. Hal ini menjadi kesimpulan pertemuan Menteri […]