Yana Ajak Warga Tingkatkan Imunitas dengan Bersepeda

Editor Kegiatan gowes merdeka Bromlin./ @halobandumg/via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau warga tetap menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi Covid-19 ini.

Selain mengonsumsi makanan plus vitamin, Yana mengajak warga rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu olahraga yang disarankan Yana yaitu bersepeda.

“Dengan kegiatan bersepeda bisa meningkatlan imunitas,” katanya di sela-sela acara Gowes Merdeka Bromlin, di Sultan Hub, Jalan Tirtayasa, Minggu 21 Agustus 2022, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Pada acara tersebut, Yana bersama puluhan anggota pecinta sepeda lipat Brompton menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Bandung. Mulai Jalan Sultan Tirtayasa, jalan Ir H. Djuanda, Jalan Merdeka dan berakhir di Balai Kota Bandung.

Yana pun bersyukur beberapa kegiatan dapat dilaksanakan sesuai aturan yang ditetapkan. Salah-satunya menetapkan protokol kesehatan.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang disiplin, kasus Covid-19 di Kota Bandung relatif sangat terkendali. Apalagi, lanjut Yana, vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung telah melampaui target.

“Situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali, ini berkat vaksinasi. Dosis satu sudah mencapai 114 persen. Dosis kedua, 104 persen, booster 46 persen, dan booster kedua, 11 pesen,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Presiden Bromlin, Djoko Tio menerangkan, kegiatan yang digelar komunitasnya ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Di samping itu juga sebagai kegiatan rutin untuk menjaga imunitas.

“Dengan semangat ini kita bisa gowes kembali,” tuturnya.

Usai gowes, Yana dan rombongan Bromlin pun melaksanakan beragam perlombaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.
@fen

Baca Juga :  ilooda Meluncurkan hyzer me, Perangkat "Lifting" Generasi Baru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Komisi B DPRD Kota Bandung Tinjau Kondisi ITC Kebonkalapa yang Memprihatinkan

Ming Agu 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, melaksanakan peninjauan lapangan ke ITC Kebon Kalapa, Bandung, Jumat (19/8/2022). Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Hasan Faozi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meninjau kegiatan yang berkaitan dengan habisnya kontrak kerja sama antara PT Elsana […]