Yena Atep Blusukan Temui Masyarakat

Editor Pasangan Yena - Atep berfoto usai pelaksanaan kampanye damai di Soreang, belum lama ini./visi.news/apih igun.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung dalam menjaring suara untuk Pilkada mendatang. Bahkan kau santen yang tengah terjadi di tengah masyarakat dihimpun pasangan calon. Seperti yang dilakukan calon nomor urut dua, Yena dan Atep. Calon ini menilai sektor kesehatan menjadi perhatian keduanya.. Yena Iskandar Masoem – Atep Rizal yakin dengan blusukan menjadi kegiatan yang intensif dilakukannya. Pasangan yang diusung PDIP dan PAN itu ingin menghindari kampanye yang bisa mendatangkan kerumunan orang dan berpotensi menularkan Covid 19.

Dalam keterangan Pers nya, Minggu (11/10) petang, Asep Sujana, Sekretaris Pemenangan Relawan Al-Masoem untuk pasangan ini menjelaskan, blusukan sudah dilakukan sejak awal mulai hari penetapan tahapan kampanye.

“Dari hasil blusukan itu, Yena-Atep mendapat banyak aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Bandung. Dalam kampanye sekarang, memang tidak mengumpulkan massa banyak karena pandemi Covid 19 dan iaturan PKPU. Hal.inikah yang membuat Bu Yena dan Atep, yang mendatangi masyarakat secara langsung,” kata Asep.

Semua elemen masyarakat lanjutnya, mulai dari pelaku UMKM, seniman, budayawan, buruh, hingga elemen masyarakat lainnya rutin dikunjungi pasangan Yena – Atep.

“Tujuannya jelas, untuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat. Aspirasi-aspirasi tersebut kata Asep, selanjutnya ditampung dan akan dijalankan oleh Yena-Atep jika mendapat amanat memimpin Kab.Bandung,” tambahnya.

Visi dan Misi sudah jelas akan dilaksanakan Yena -Atep . Aspirasi masyarakat juga akan diperhatikan dan akan dilaksanakan jika Bu Yena dan Kang Atep terpilih. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir. Bu Yena dan Kang Atep Insya Allah amanah. Bukan hanya janji, tapi akan memberikan bukti nyata.

“Aspirasi yang banyak disampaikan masyarakat Kab.Bandung kepada pasangan DAHSYAT, antara lain mengenai masalah pendidikan, kesehatan hingga perekonomian. Meski demikian, aspirasi di berbagi aspek atau sektor lain juga tidak luput disampaikan masyarakat. Karena program DAHSYAT memang fokus sekali di tiga masalah yakni Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi, maka saat mendapat banyak aspirasi perihal itu, Bu Yena dan Kang Atep langsung memberikan solusi konkret, ” tegasnya.

Baca Juga :  Danpaspampres Bela Anggota: Petugas PPKM Tak Paham Aturan

Asep memastikan, blusukan ini akan terus dilakukan oleh pasangan Yena – Atep. Sebagai bukti nyata peduli terhadap kesehatan masyarakat, Atep juga mengurangi sosialisasi lewat sepak bola, mengingat sosok Atep yang mantan Kapten Persib Bandung selalu mengundang massa banyak.

“Kalau terus dilakukan, tentu bakal menyita perhatian publik dan bisa-bisa menimbulkan kerumunan. Pasangan DAHSYAT tentu tidak ingin mengorbankan kesehatan masyarakat di masa kampanye ini. Makanya blusukan jadi satu-satunya cara efektif yang dilakukan untuk menampung aspirasi dan melakukan aksi nyata kepada masyarakat,” pungkas Asep. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DUNIA ISLAM: Setelah Muslim Uighur, Komunis-Cina Mulai Tekan Muslim Utsul

Ming Okt 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Cina melarang penggunakan pakaian tradisional komunitas Muslim Utsul yang terletak di Provinsi Hainan, di perkantoran pemerintah dan sekolah. Mereka berjarak sekitar 12 ribu kilometer dari Provinsi Xinjiang yang menjadi sorotan dunia internasional terkait pembentukan kamp pelatihan oleh pemerintah Cina bagi warga minoritas Muslim Uighur di sana. […]