Yodi Prabowo Diduga Bunuh Diri Karena Depresi

Editor Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo menemui jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (24/7)./warta kota/budi sam law malau
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo mengatakan, pihaknya akan gencar mengkampanyekan kesehatan mental di Indonesia.

Hal ini menyusul kesimpulan polisi yang mengatakan penyebab kematian editor Metro TV Yodi Prabowo karena bunuh diri.

“Metro TV akan berada di depan untuk mengkampanyekan pentingnya dukungan terhadap kesehatan mental agar semakin banyak pihak yang peduli,” ujar Arief dalam keterangannya, Jumat (25/7), seperti dilansir Kompas.com.

Arief menyebutkan bahwa Metro TV mengapresiasi pihak kepolisian yang menangani kasus Yodi.

“Kami mengapresiasi pihak kepolisian, khususnya tim gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan yang telah menangani dengan baik kasus berpulangnya almarhum Yodi Prabowo,” tuturnya.

Ia juga berharap keluarga dan kerabat Yodi bisa kembali tabah setelah kepergian pria 26 tahun tersebut.

“Doa dan dukungan kami terus bersama keluarga almarhum, semoga senantiasa diberi ketabahan dalam melewati masa sulit ini,” ucap Arief.

Jenazah Yodi ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta pada Jumat lalu pukul 11.30 WIB oleh tiga anak kecil yang bermain layangan.

Yodi tertelungkup di dekat tembok. Yodi ditemukan memakai helm, berjaket hijau, bercelana hitam, bersepatu, dan mengenakan tas.

Yodi diperkirakan tewas pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 00.00-02.00 WIB. Sebelum ditemukan tewas, Yodi terakhir terlihat di kantor Metro TV pada Selasa (7/7/2020) pukul 22.27 WIB. @fen

Baca Juga :  Setelah Bermain Imbang vs Thailand, Pujian dan Peringatan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timnas U-16 Akan Lawan Dua Tim Lokal Dalam Laga Uji Coba

Sab Jul 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tim nasional U-16 akan menghadapi dua tim lokal dalam laga uji coba di bulan Juli 2020, di sela pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Bekasi pada 6-29 Juli 2020. Dalam pertemuan virtual yang diikuti di Jakarta, Sabtu (25/7), pelatih tim nasional U-16 Bima Sakti menyebut bahwa dua […]