Yoose Pisau Cukur yang akan Memotong Sebagian Pasar Gillette

Editor Yoose dengan ragam inovasi teknologi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SHENZHEN – Market leader untuk produk pisau alat cukur sekarang ini masih dikuasai oleh Gillette. Namun rupanya, produsen alat cukur dari negeri Tiongkok ini akan mengambil sebagian ceruk pasar yang dikuasai oleh Gillette itu. Nama produknya yoose, dengan hurup kecil.

yoose adalah merek teknologi modern yang didirikan desainer, ahli teknik, dan artis yang mengeksplorasi gaya hidup masa depan pada 2020. Tim kreatif di balik yoose mengutamakan orisinalitas, mengintegrasikan seni dan teknologi, serta berkomitmen menciptakan produk yang menarik dan praktis lewat teknologi inovatif untuk generasi masa depan. Pada 2023, yoose akan merambah pasar internasional.

Desain unik yoose mengubah dan meningkatkan persepsi konsumen, serta menghadirkan inovasi dalam pengalaman produk di sebuah industri yang sudah cukup lama belum mengalami terobosan teknologi. Di saat bersamaan, yoose juga mengutamakan gaya hidup generasi Z yang beraneka ragam, serta mengeksplorasi kaitan antara desain dan kepraktisan. Hasilnya, yoose berhasil merombak tampilan alat cukur (shaver) dan skenario penggunaannya. yoose pun menghasilkan sederet kategori produk baru, mulai dari kemasan produk hingga desain produk serta peningkatan kinerja produk. Dengan menghadirkan inovasi baru pada alat cukur melalui desain, yoose membantu generasi masa depan untuk mengekspresikan kepribadian dan menginterpretasikan gaya hidup baru.

Inspirasi kreatif dari setiap seri produk yoose berbeda dari produk biasa. Misalnya, desain bodi rotary shaver MINI terinspirasi dari desain ringkas lampu depan mobil sport klasik. Lebih lagi, MINI memadukan kepraktisan dan material logam campuran yang unik untuk menghasilkan double-rotating alloy body shaver yang pertama. Di sisi lain, yoose berkolaborasi dengan Keith Haring sebagai sosok yang beberapa kali ikut menciptakan produk, seperti yoose x Keith Haring MINI shaver, High-speed hair dryer yoose x Keith Haring (tersedia secara eksklusif di Tiongkok), dan lain-lain. yoose dan Keith Haring juga berencana menjalin kolaborasi kreatif lain dalam bidang seni dan kebudayaan.

Baca Juga :  Envision Powers, Pengembang Angin Terbesar di Asia Tengah - 1 GW Bash & Dzhankeldy

Produk TRIPLE shaver yoose seri—”T1-C”, hanya mempertahankan sebuah tombol dan porta pengecasan (charging port) pada tampilannya, memiliki bentuk terintegrasi, simpel, dan intuitif. Bahkan, performa unggulan dari produk dan bodi pisau cukur dirancang dengan ekstrem. Produk shaver MINI dan seri TRIPLE shaving sukses memenangkan Red Dot Award, iF Design Award, International Good Design Award, dan G-mark Good Design Award.

Ke depan, yoose akan tampil sebagai produsen produk perawatan tubuh yang ramah lingkungan, terus menghadirkan terobosan dalam industri perawatan tubuh, serta mempertahankan konsep desain yang klasik dan trendi. Lebih lagi, yoose pun menanamkan investasi masif dalam litbang, berfokus pada produk yang lebih efisien, premium, dan semakin optimal demi mewujudkan pengalaman hidup yang lebih baik bagi konsumen di seluruh dunia.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Selama Tiga Tahun, DigiTruck Melatih Keahlian Digital Lebih dari 10.000 Orang

Rab Mar 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KIRUHURA – Presiden Uganda, YM Yoweri Kaguta Museveni resmi meluncurkan program DigiTruck di Uganda. Program ini akan menyediakan pelatihan keahlian digital secara gratis bagi lebih dari 10.000 peserta selama tiga tahun. Diluncurkan belum lama ini di sebuah acara peringatan Hari Perempuan Sedunia di Distrik Kiruhura, program DigiTruck […]