Yutong Siap Dukung Ajang Sepakbola Terbesar di Dunia yang Berlangsung di Qatar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Yutong Bus (“Perusahaan”), produsen bus listrik terkemuka di dunia, merilis rincian solusi transportasi terpadunya untuk kompetisi sepakbola bergengsi yang segera berlangsung di Qatar, bersama mitra resmi yang menyediakan alat transportasi di ajang ini, Mowasalat.

Sebanyak 1.500 bus Yutong akan melayani negara Timur Tengah sebagai tuan rumah kompetisi sepakbola dunia yang segera berlangsung bulan ini. Dari armada tersebut, 888 bus listrik yang dilengkapi baterai akan menjadi alat transportasi publik dan menyediakan layanan antar jemput bagi panitia, jurnalis, dan penggemar dari beragam negara selama kompetisi berlangsung.

“Yutong telah menjalankan strategi elektrifikasi selama empat tahun terakhir, dan proyek ini menjadi kesempatan perdana bagi kami,” ujar Rafah, Perwakilan Mowasalat. “Kami mengapresiasi dukungan tim servis Yutong yang telah bekerja sama dalam beberapa bulan terakhir. Kami ingin menghadirkan kenyamanan pada bulan mendatang dan bertahun-tahun setelahnya.”

Pesanan bus tersebut menjadi pesanan terbesar yang diperoleh Yutong di pasar luar negeri hingga saat ini, serta merupakan momen penting bagi produsen bus ini di pentas dunia. Demi menjamin kelancaran dan kesinambungan koneksi transportasi bersama mitra lokal, Yutong membentuk tim yang beranggotakan 126 orang untuk memastikan segala hal berjalan dengan baik selama ajang ini digelar.

“Lewat servis yang tersedia, kami menjamin tidak akan ada insiden kerusakan dan keluhan dari penggemar sepakbola yang berkunjung ke Qatar,” kata Gan Shaoying, Deputy Managing Director, Yutong Qatar. Sebanyak 888 bus listrik Yutong akan menjadi alat transportasi hijau di ajang sepakbola terbesar di dunia ini, dan tim servis Yutong Qatar juga siap menghadirkan momen perjalanan yang luar biasa dan ramah lingkungan bagi penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga :  Angka Stunting Di Jabar Tinggal 13 Persen, Reynaldi : Omaba Patut Di Dorong

Tim servis Yutong Qatar di ajang ini akan menyediakan layanan terpadu bagi seluruh bus dan rute, termasuk suku cadang, inspeksi kendaraan secara lengkap, pemeriksaan harian, perbaikan, serta respons cepat atas insiden darurat, dan aspek-aspek lain dalam perencanaan servis. Tim ini juga melakukan uji coba operasional bus listrik tersebut bersama klien dengan mengacu pada skenario penggunaan bus.

Yutong Qatar telah menjamin stok seluruh suku cadang dan perlengkapan kendaraan, serta memenuhi kebutuhan pihak yang memerlukan pemeriksaan preventif. Pelatihan juga digelar dengan melibatkan lebih dari 2.000 pengemudi, serta sesi khusus tentang kegiatan pemeliharaan bus listrik dengan baterai.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sangkuriang Nyaleg (100)

Jum Nov 18 , 2022
Silahkan bagikanHerdi Pamungkas Lalakon Sangkuriang Nyaleg, karangan Herdi Pamungkas mangrupa carita rékaan nu jauh tina kanyataan. Boh ngaran tokoh atawa tempat sadayana fiktif. Ieu carita diserat tujuannana taya sanés lintangti hiburan. Lalakon Saméméhna, Coba saeutik wé koétkeun kana leungeun ki dulur! Lamun getihan tah, éta getih sorangan! Geus teu ku […]