Yuyun Wahyudi Jabat Kajari Ciamis Gantikan Sri Respatini

Editor Bupati Ciamis memberikan sambutan dalam acara pisah sambut./visi.news/ismail hasbi.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara pisah sambut Kajari Ciamis dari pejabat lama, Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum kepada pejabat baru, Yuyun Wahyudi S.H. M.H di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (21/12/2020).

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Pangandaran, Wakil Bupati Ciamis dan Pangandaran beserta istri, para Forkopimda beserta Istri, para asisten, ketua MUI, para kepala SKPD Ciamis dan Pangandaran, para pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Ciamis, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama, Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum atas kinerjanya yang sangat baik dan mengucapkan selamat datang kepada Yuyun Wahyudi S.H. M.H selaku Kajari Ciamis yang baru.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,” Ucap Herdiat.

Herdiat berharap kajari lama Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum dapat meraih kesuksesan di tempat yang baru, yakni di Kejaksaan Tinggi Jakarta.

Sementara untuk Kajari baru, kata Bupati Ciamis, pihaknya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tatar Galuh Ciamis.

“Selamat datang di Tatar Galuh Ciamis, tentu kami beserta Seluruh SKPD Ciamis dan Pangandaran dapat bekerja sama dalam upaya membangun daerah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu un pejabat lama, Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan instansi lainnya yang telah banyak membantu selama bertugas.

Juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

Juga menyampaikan pesan kepada Kepala Kejari yang baru untuk dapat meneruskan berbagai program kegiatan yang belum sempat terealisasi.

Baca Juga :  Rakernas AMSI 2021, Dorong Ekosistem Digital yang Adil bagi Media Online

Adapun Yuyun Wahyudi S.H. M.H selaku pejabat baru, dalam sambutannya mengajak pemerintah daerah beserta seluruh jajaran forkopimda untuk terus saling membantu dan bekerja sama.

Yuyun juga menyebutkan bahwa Kejari selalu siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah serta ikut berperan dalam pembangunan daerah.

“Saya mohon izin untuk bergabung dan berbakti di Kabupaten Ciamis. Semua ilmu dan pengalaman yang saya miliki ini, bisa membawa ke sebuah perubahan dalam membangun wilayah,” ucapnya di atas podium.@ihb

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

HIDAYAH: Kisah Berliku Tere hingga Akhirnya Menjadi Mualaf

Sen Des 21 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Penyanyi Theresia Ebenna Ezeria alias Tere menceritakan kisahnya menjadi seorang mualaf. Tere mengaku mulai mengenal Islam pada 1998. Hal itu diceritakan Tere di channel YouTube Fenita Arie berjudul “Tere, Kisahnya Sumpah Bikin Nangis”. “Memang waktu itu prosesnya dimulai sejak saya mulai berpikir secara rasional. Waktu itu saya […]