Zita Anjani Rayakan Idul Adha dengan Berkurban Sapi Bernama Anyeong dan Haseyo

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Dalam semarak perayaan Hari Raya Idul Adha, Pada Senin (17/6/2024), Zita Anjani turut serta merayakannya dengan cara yang unik. Tahun ini, ia berkurban dua ekor sapi Limosin berbobot satu ton di Cipinang, Jakarta Timur, yang diberi nama Anyeong dan Haseyo.

Nama-nama tersebut bukanlah pilihan yang biasa. Terinspirasi dari frasa populer dalam drama Korea, Zita memberikan nama tersebut sebagai simbol salam perkenalan. “Anyeonghaseyo!” ujar Zita dengan semangat, menggabungkan kedua nama sapi tersebut yang berarti ‘Halo, bagaimana kabarmu?’ dalam bahasa Korea.

Sebagai penggemar berat drama Korea, Zita ingin mengenalkan dirinya kepada mereka yang belum mengenalnya melalui cara yang kreatif dan menyenangkan. “Mungkin masih ada yang belum kenal saya, jadi lucu aja kalau nama sapinya digabung jadi ‘Anyeong-Haseyo, saya Zita Anjani’,” kata Zita sambil tertawa.

Pada hari raya Idul Adha nanti, Anyeong dan Haseyo akan disembelih dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Cipinang. Zita berharap dengan kurbannya ini, ia dapat berbagi kebahagiaan dan menunaikan ibadah dengan penuh khusyuk.

Kegiatan berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah umat Islam untuk berbagi kepada sesama di hari raya Idul Adha. Melalui kegiatan ini, Zita Anjani ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya berbagi dan kebersamaan.
@maulana

Baca Juga :  PCNU Kabupaten Bandung Gelar Rapat Pleno PAW Ketua Tanfidziah

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kecelakaan di Temanggung, Pengendara Motor Selamat dalam Insiden Terjepit

Sen Jun 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TEMANGGUNG – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Alfamart Kandangan, Temanggung pada pukul 20.30 WIB malam (16/6/2024), Insiden ini melibatkan sebuah mobil tralis, sepeda motor, dan mobil lain yang mengikuti di belakang. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, mobil tralis yang melaju di depan tiba-tiba melakukan […]