Zlatan Ibrahimovic Cukur Gundul Usai AC Milan Kalah Telak dari Atalanta

Editor Zlatan Ibrahimovic cukur gundul usai AC Milan kalah telak lawan Atalanta./instagram/iamzlatanibrahimovic.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Striker AC Milan , Zlatan Ibrahimovic, punya tampilan baru dengan kepala botak. Hal itu dilakukannya usai AC Milan dipermalukan Atalanta dengan skor 0-3.

AC Milan merasakan kekalahan keduanya di Serie A Italia usai dicukur 0-3 oleh Atalanta pada pekan ke-19 di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Cristian Romero membuka keran gol Atalanta pada menit ke-26. Josip Ilicic menggandakan keunggulan La Dea melalui penalti pada menit ke-53, sebelum Duvan Zapata melengkapi kemenangan tim tamu pda menit ke-77.

Setelah kekalahan AC Milan tersebut, Zlatan Ibrahimovic kemudian membuat kejutan. Pasalnya striker veteran asal Swedia tersebut terlihat mencukur habis rambutnya hingga menjadi botak.

Hal tersebut diketahui dari postingan Stories Instagram Ibrahimovic. Terlihat dalam foto unggahannya, Ibrahimovic sedang berada di tempat latihan AC Milan dengan tampilan kepala plontosnya.

Kepala plontos Ibrahimovic tersebut tentu menjadi sorotan para netizen. Sebab, sepanjang kariernya Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang menjaga rambutnya tetap panjang.

Alhasil banyak warganet yang menyimpulkan bahwa kepala gundul Ibrahimovic ini hanya palsu. Foto Ibrahimovic gundul itu dinilai merupakan hasil rekayasa editan foto saja.

Terlepas dari itu, meski mengalami kekelahan AC Milan masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 43 poin. Sedangkan Atalanta menempati urutan ke-5 dengan raian 36 poin. @fen/suara.com

Baca Juga :  MAUNG BANDUNG: Febri Memilih Tetap Berlatih di Rumah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

NasDem Kritik Kedatangan 153 WN Cina saat WNA Dilarang ke RI

Sen Jan 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Politikus Partai NasDem Syarief Alkadrie mengkritik pernyataan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) soal kedatangan 153 warga negara Cina di Terminal III Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Sabtu (23/1/2021). Kritik itu disampaikan Syarief lantaran Ditjen Imigrasi menyatakan bahwa 153 WN China itu masuk […]