Zotac Gaming X Spider-man™: Across The Spider-verse – Program Global “Power The Hero In You” Melansir Perangkat Keras Pc Gaming Bertema Spider-man

Editor Zotac Gaming Geforce Rtx 4070 Amp Airo Spider-man™: Across The Spider-verse Bundle. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | HONG KONG – ZOTAC Technology Limited mengumumkan, merek gaming miliknya, ZOTAC GAMING, berkolaborasi dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk meluncurkan program global “Power the Hero in You”. Mulai dari graphics card edisi terbatas hingga merchandise dengan tema terkait, serta hadiah yang dibagikan di media sosial, program ini mengajak gamer agar mengangkat sosok pahlawan dalam dirinya ketika mengeksplorasi berbagai pengalaman gaming baru.

Segera dirilis secara eksklusif di bioskop pada Juni 2023, Spider-Man: Across the Spider-Verse dari Sony Pictures Animation adalah sekuel yang sangat dinantikan dari film animasi yang sukses memenangkan penghargaan Oscar®, Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Power The Hero In You

“Power the Hero in You” menginspirasi gamer agar mewujudkan kekuatan dalam dirinya, serta tampil sebagai sosok pahlawan.

Tony Wong, Chief Executive Officer, ZOTAC, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Rabu (4/5/2023), mengatakan, “ZOTAC selalu membuat terobosan dan menghadirkan produk unggulan. Hal ini juga dilakukan Sony Pictures Animation lewat franchise Spider-Verse.”

ZOTAC GAMING x Spider-Man: Across the Spider-Verse Scavenger Hunt

Penggemar dapat menguji Spider-Sense mereka dengan mengikuti scavenger hunt mini-game untuk merebut hadiah undian. Penggemar dapat mengikuti platform media sosial ZOTAC yang akan membagikan gear dengan tema Spider-Man! Informasi lebih lanjut tentang program ini tersedia di laman resmi (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Program Global ZOTAC GAMING x Spider-Man™: Across the Spider-Verse – Program Global ZOTAC GAMING x Spider-Man™: Across the Spider-Verse – “Power the Hero in You”

Penggemar di wilayah tertentu dapat meningkatkan pengalaman gaming dengan paket produk graphics card ZOTAC GAMING x Spider-Man: Across the Spider-Verse dalam edisi terbatas. Produk ini juga hadir dengan banyak perlengkapan bertema Spider-Man, seperti backplate GPU, fan emblem, dan masih banyak lagi!

Baca Juga :  New Normal (5)

Dengan arsitektur canggih NVIDIA ADA LOVELACE, gamer dapat meningkatkan pengalamannya dan mengeksplorasi teknologi baru, termasuk real-time raytracing, DLSS 3 yang penuh terobosan dan didukung AI. Dengan demikian, gamer dapat menikmati dunia PC gaming dalam detail memukau dan framerate cepat.

Pada tahap awal, paket produk graphics card eksklusif ini akan tersedia dalam dua model GeForce RTX 4070 GPU, Premium AMP AIRO, serta compact Twin Edge OC, dan paket 4070 Ti AMP AIRO. Model GPU lainnya akan segera diluncurkan pada tahap berikutnya. Ketiga model tersebut kini dapat dibeli. Namun, Anda harus memperoleh paket eksklusif ini secepat mungkin, sebab produk ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas!

Zotac Gaming Mek Hero

Selama program berlangsung, penggemar juga dapat membeli gaming PC ZOTAC GAMING x Spider-Man: Across the Spider-Verse MEK Hero* yang hadir dengan perlengkapan bertema Spider-Man, termasuk decal Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk melengkapi sistem milik penggemar!

Hanya tersedia di Amerika Serikat

Model Produk yang Tersedia:

  • Zotac Gaming X Spider-man™: Across The Spider-verse Bundles:
  • Zotac Gaming Geforce Rtx 4070 Ti Amp Airoc
  • Zotac Gaming Geforce Rtx 4070 Amp Airo
  • Zotac Gaming Geforce Rtx 4070 Twin Edge Oc

@alfa

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bandung Bersama Forkopimda Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Besar Nasional 2023

Rab Mei 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pemerintah Kabupaten bandung bersama Forkopimda Kabupaten Bandung melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 382, Hari RA. Kartini ke-144 Hari Otonomi Daerah ke-27 dan Hari Buruh Internasional tingkat Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Pemkab Bandung, Soreang, Rabu (3/5/2023). […]