214 Siswa Pontren Daarul Maarif Diwisuda

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebanyak 214 siswa Yayasannya Pondok Pesantren (Pontren) Darul Ma’arif Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih diwisuda Sabtu (29/5).

Pondok Pesantren pimpinan KH Sofyan Yahya itu meminta siswanya mengikuti acara Wisuda dan Tafaruqon yang berlangsung di aula yayasan ponpes tersebut.

Dari jumlah tersebut sebanyak 120 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan 94 siswa Madrasah Aliyah (MA). Prosesi acara ini sebagai tanda kelulusan mengikuti jenjang pendidikan tingkat Tsanawiyah dan Aliyah di Yayasan Pontren asuhan KH. Sofyan Yahya tersebut.

Selain itu, tambah Fauzi siswa memiliki pemikiran yang lebih dewasa dan pendidikan yang baik.

“Karena Rasulullah mengajarkan agar sebelum bertindak dan bekerja itu harus tahu ilmunya. Kemudian meski tidak lagi membimbing secara langsung, mereka dibekali dengan doa agar menjadi manusia yang berguna bagi agama, bangsa, dan menghormati orang tuanya,” tutur Fauzi. @pih

Baca Juga :  Bakar Semangat Kader Golkar Di Sumedang, Kang Ace Ingin 12 Kursi Di DPRD Kabupaten Sumedang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ngatiyana Bersyukur Produk UMKM Masuk ke Mini Market

Ming Mei 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Plt. Walikota Cimahi, Ngatiyana sangat bersyukur produk UMKM di Kota Cimahi bisa masuk di Indomaret. Ini adalah wujud nyata keseriusan dan kepedulian Pemerintah Kota Cimahi terhadap masyarakat khususnya UMKM yang ada di Kota Cimahi. Dia menegaskan hal utu dilakukan untuk mengikuti Instruksi Bapak Presiden Jokowi untuk gunakan […]