Tokoh Pemuda Bandung Timur Tentukan Dukungan kepada “Nu Pasti Sabilulungan”

Editor Pengamat kebijakan publik dan tokoh pemuda Bandung Timur, Lucky Richard Chasmaran (kiri), bersama paslon No.1 Nia Kurnia Agustina (ketiga dari kiri) difoto bersama warga Rancaekek, Minggu (29/11/2020)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Setelah sekian lama ditunggu oleh simpatisan, Lucky Richard Chasmaran, tokoh pemuda di Bandung Timur yang kerap dipanggil Aa Lucky RC, akhinya membuka suara tentang ke mana dukungannya dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung.

Kepada wartawan VISI.NEWS, bau-baru ini, Aa Lucky Chasmaran menyampaikan bahwa pasangan No.1 Nia kurnia – Usman Sayogi layak dipilih oleh masyarakat.

Menurut dia, Teh Nia layak karena memiliki dasar dan jiwa kepemimpinan di dunia birokrasi kepemerintahan hampir 10 tahun lebih. Teh Nia dididik langsung oleh bapak kandungnya H Obar Sobarna, mantan bupati Bandung selama 2 priode.

Selain itu Teh Nia pun dididik kembali oleh suaminya Dadang M Naser selama 10 tahun (2 priode kepemimpinan sebagai bupati)

“Berarti Teh Nia mendapatkan pendidikan kepeminpinan dan birokrasi selama 20 tahun,” ujarnya.

Selain itu kenapa Teh Nia layak menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Bandung ? Dilihat dari sudut pandang yang berbeda, Teh Nia mempunyai budi pekerti yang luhur, terutama akhlaknya yang begitu baik mencintai masyarakat juga mengayomi.

Terakhir, kata Aa Lucky, Nia – Usman adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat karena di samping Nia, wakilnya Kang Usman adalah salah satu pejabat yang tahu bagaimana dan harus seperti apa sistem pelaksanaan program kepemerintahan untuk masyarakat agar Kabupaten Bandung menjadi daerah yang lebih maju, produktif, dan sejahtera. @bud

Baca Juga :  Sidang Perdana Bupati Bogor Mulai Digelar PN Tipikor Bandung, Pepep : Pendampingan Hukum Diserahkan Ke DPP PPP

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Peduli Polri, Polsek Rancah Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Covid-19

Jum Des 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepolisian Sektor (Polsek) Rancah Polres Ciamis salurkan bantuan sosial Polri Peduli Covid-19 di wilayah Kecamatan Rancah. Acara digelar di halaman Mapolsek Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (4/12/2020). Sedikitnya 50 kantong beras dibagikan kepada 50 warga terdampak Covid -19. Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Kapolsek […]