Angry Birds 2″ Kini Hadir di AppGallery

Editor :
"Angry Birds 2" telah tersedia di AppGallery dan menghadirkan tantangan seru bagi para pengguna huawei. /visi.news/ist

Silahkan bagikan
  • Salah Satu Game Populer yang Telah Tersedia pada Platform Aplikasi Huawei. 

VISI.NEWS – Huawei, perusahaan teknologi terkemuka di dunia, telah mengumumkan bahwa game “Angry Birds 2″yang sangat populer buatan pengembang Rovio kini terintegrasi dengan AppGallery yang terus berkembang pesat. Hal tersebut menjadi langkah terbaru yang diambil sebuah perusahaan mobile gaming berskala besar, dan membuktikan pengaruh luas AppGallery dalam menjangkau audiens internasional.

“Angry Birds 2” Telah Tersedia di AppGallery dan Menghadirkan Tantangan Seru bagi Para Pengguna Huawei

“Kami tengah menjalin kemitraan dengan beberapa pengembang game terkemuka di dunia dan terus menjangkau basis pengguna Huawei. Di saat bersamaan, semakin banyak studio dan pengembang game mempercayai kami,” kata Derek Yu, President, Huawei, CEE & Nordik dan Kanada, Huawei Consumer Business Group.

“Angry Birds” dikenal luas sebagai game yang menjadikan perangkat seluler sebagai platform gaming sukses. Namun, “Angry Birds 2” mendongkrak popularitas merek game tersebut. Lewat game ini, para pengguna ditantang untuk membentuk kawanan terbaik yang mampu mengalahkan berbagai musuh, gerombolan babi, dan menyelamatkan telur.

“Angry Birds 2” adalah game pertama Rovio yang tersedia di AppGallery. Sebelumnya, sebuah film yang diadaptasi dari game ini telah hadir pada Huawei Video¹, platform Huawei untuk konten video. Selain bermain game, para pengguna Huawei juga dapat memakai Huawei Themes untuk menampilkan logo Angry Birds 2. Sementara, pengguna smartwatch dan band Huawei bisa mengunduh watch face Angry Birds 2. Huawei juga akan mendukung Angry Birds 2 lewat beragam program promosi dan menawarkan berbagai kegiatan pada kanal-kanal media sosial guna menjangkau kalangan gamer di lebih dari 170 negara.

Baca Juga :  Praktisi Keselamatan Respons Kecelakaan Tol Cipali

“Kami sangat gembira ‘Angry Birds 2’ kini tersedia bagi lebih dari jutaan gamer di seluruh dunia berkat kolaborasi yang terjalin dengan AppGallery,” kata Miikka Lindgren, VP, Business Development, Rovio. “Rovio bermisi menciptakan kegembiraan dan kami selalu senang ketika game kami dan kegembiraan yang dihadirkannya dapat menjangkau audiens baru.”

AppGallery termasuk salah satu app marketplace yang berkembang paling pesat di dunia, dan memiliki 540 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Untuk itu, AppGallery ingin bermitra dengan berbagai merek dan pengembang game terkemuka, seperti Rovio. Pihak-pihak ini memiliki berbagai game yang menarik audiens global terbesar.

Huawei bekerja sama dengan lebih dari empat juta pengembang aplikasi terdaftar guna menghadirkan konten baru pada platformnya. Lebih dari 134.000 aplikasi kini terintegrasi dengan HMS, platform layanan seluler yang dikembangkan Huawei.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ZTE Tampil di Ajang MWC 2021

Sel Jun 29 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – ZTE Corporation, vendor terkemuka di dunia untuk solusi telekomunikasi serta teknologi bagi kalangan perusahaan dan konsumen dalam sektor Internet Seluler (Mobile Internet), hari ini mengumumkan tema pamerannya, “Empowering Digital Transformation” (Memberdayakan Transformasi Digital), di tiga zona pameran, yaitu “Efficient Digital Connecting”, “Diversified Digital Industry”, dan “Enriched Digital […]