Banyak Pelayat Datang, Makam NW Sempat Ambles

Editor Makam NW, mahasiswi Universitas Brawijaya di Mojokerto. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MOJOKERTO – Makam NW, mahasiswi Universitas Brawijaya asal Mojokerto yang meninggal dunia karena menenggak potasium sempat ambles diduga karena banyak pelayat yang datang untuk mendoakan almarhumah.

Juru kunci makam Sugito mengatakan, sejak dua hari meninggalnya NW, teman-teman kuliahnya banyak yang datang ke makam NW di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, untuk mendoakan.

“Setelah dimakamkan, kira-kira dua harinya banyak teman-teman kuliahnya datang. Teman-teman dekat juga datang. Ada yang dari Malang, Sidoarjo, Mojokerto juga ada,” ujar Sugito, Selasa (7/12/2021).

Namun saat ini makam perempuan 23 tahun itu sudah diperbaiki oleh juru kunci makam lainnya yaitu Sabar.

“Makam kondisi sempat ambles. Papannya kurang dan papannya juga randu. Gampang ambles. Ini sudah dibenahi oleh Pak Sabar,” terang dia.

Diberitakan sebelumnya, NW ditemukan meninggal dekat makam ayahnya di desa tersebut pada Kamis (2/12/2022) sore. Korban diduga bunuh diri dengan menenggak racun.

Kasus meninggalnya NW menyeret Bripda RB, oknum polisi Polres Pasuruan sebagai tersangka, karena menjadi pemicu NW bunuh diri, lantaran sudah dua kali hamil dan menggugurkan kandungan bersama-sama.@redho

Baca Juga :  Guru Berperan Penting Menjaga Pilar Kebangsaan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Legislator Tolak Rencana Pemerintah Naikkan Tarif Listrik

Sel Des 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto menolak rencana pemerintah menaikkan tarif dasar listrik (TDL) di awal tahun 2022. Pasalnya, saat ini daya beli masyarakat masih rendah akibat dampak pandemi Covid-19 sehingga bukan saat yang tepat bagi pemerintah menaikan TDL. Tidak hanya itu, ia menilai kalangan […]