A Lucky, “Siapa pun yang Terpilih Harus Ada Perubahan bagi Kab. Bandung”

Editor :
Tokoh pemuda Bandung Timur Lucky Richard Chasmaran bersama istrinya saat menggunakan hak suaranya pada Pilkada Bandung di TPS 12 Kompleks Suplir Blok 5, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020)./visi-news.com/budimantara.

Silahkan bagikan

VISI-NEWS.COM – Siapa pun yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Bandung, harus ada perubahan dari berbagai aspek, ekonomi, pendidikan, dan pembangunan yang lebih sejahtera.

Hal itu disampaikan tokoh pemuda Bandung Timur, Lucky Richard Chasmaran, dalam jumpa pers usai melaksanakan hak pilihnya di TPS 12 Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

“Tentang pemilhan kepala daerah langsung di Kabupaten Bandung ini, harapan saya dan masyarakat, tentunya ada perubahan ekonomi akibat dampak Covid- 19. Semoga, siapa pun yang terpilih menjadi bupati Bandung periode 2020-2025 harus ada perubahan dari segi ekonomi, pendidikan, dan pembangunan yang lebih sejahtera,” ujar A Lucky, sapaan akrab Lucky Richard Chasmaran.

Hasil pikada ini, lanjut A Lucky, mudah-mudahan yang terpilih bisa bermanfaat bagi masyarakat dari segala aspek dan membawa perubahan yang baru bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung yang lebih maju dan berdaya saing.

Pada Pilkada Kab. Bandung ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, yakni Hj. Kurnia Agustina-H. Usman Sayogi (nomor urut 1), Hj. Yena Iskandar Masoem-Atep (nomor urut 2), dan H.M. Dadang Iskandar-H. Sahrul Gunawan (nomor urut 3). @bud

Baca Juga :  Kementerian Haji Arab Saudi: Selama Bulan Ramadan Izin Umrah Hanya Diberikan Satu Kali

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di TPS 15, NU Unggul Tipis Atas Bedas

Rab Des 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Hj. Kurnia Agustina Naser dan H. Usman Sayogi, unggul tipis di TPS 15, RW 10, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada penghitungan suara Pilbup Bandung, Rabu (9/12/2020). Pantauan VISI.NEWS di lapangan, dari jumlah […]