Abah Yayat: Kita Masih Satu Komando di Bawah Pimpinan AHY

Editor Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Demokrat, H. Yayat Sudayat./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Partai Demokrat masih satu komando di bawah pimpinan Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), sebagai Ketua Umumnya dan sampai sekarang masih solid, bukan Moeldoko yang dinilai anggota DPRD Kab. Bandung, H. Yayat Sudayat (Abah Yayat) merupakan Ketua abal~abal atau ilegal.

Abah Yayat menambahkan, peserta rapat koordinasi yang dilakukan Moeldoko di Medan Sumatera Utara, pesertanya bukan kader aktif, bisa jadi merupakan setelan dari Moeldoko yang memang sengaja dilakukan untuk memenuhi ambisinya itu.

“Partai Demokrat itu sudah beberapa kali diguncang masalah, tapi bisa kembali bangkit penuh wibawa dan semakin besar,” katanya melalui telepon, Sabtu (6/3/2021).

Sebagai partai besar, lanjut Abah Yayat, eksistensi dan popularitasnya jelas. Bisa jadi kebesaran Partai Demokrat dijadikan ancaman bagi pihak lain dengan sengaja melakukan upaya memecah belah kesatuannya.

Namun dia meyakini, Partai Demokrat mampu melampaui masalah tersebut, dan bisa terhindar dari pecahnya satu kesatuan juga persatuan kader di wilayah Indonesia. Sebab semua kader dan pengurus lainnya masih solid dalam dukungannya dan tetap pada satu komando di bawah pimpinan AHY.

Dia merasa prihatin dengan terjadinya bentrokan antar kader di Medan, itu jelas merupakan perbuatan yang bisa mencoreng kewibawaan partai. Untuk itu dia mengharapkan kepada semua kader di Jawa Barat serta di semua Tanah Air, agar tetap berpegang teguh dan tidak terpengaruhi dengan keadaan tersebut.

Badai pasti berlalu cobaan pasti akan berakhir bahagia, “Karena Partai Demokrat bukan partai kecil yang mudah dipatahkan. Justeru masalah ini akan semakin memperkokoh kebesaran partai. Dan eksistensi AHY tidak akan tergoyahkan,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  PKL Malioboro Tolak Rencana Relokasi Pemerintah DIY

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ferdinand Sinaga Kembali Berkostum Persib

Sab Mar 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ferdinand Alfred Sinaga dipastikan akan kembali berkostum Persib Bandung setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerja sama dengan pemain yang besar di Cicalengka, Kabupaten Bandung, itu dengan durasi kontrak selama dua tahun. “Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. […]