ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia dan Hadir dengan Konsep Belanja yang Inovatif

Editor (Kiri - Kanan): Simbolis peresmian ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia bersama Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, Faozul Wildan, General Manager Operational ACE dan Agus Sirojudin Firdaus, Area Manager ACE Bandung. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • ACE Plaza IBCC Bandung hadirkan konsep baru melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience dan playground area untuk anak-anak. 
  • Promo dan penawaran menarik dihadirkan hingga 25 Desember 2023.

VISI.NEWS | BANDUNG – Setelah 28 tahun hadir dan berdedikasi menjadi pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia. Dengan konsep yang inovatif dan menyenangkan, ACE Plaza IBCC Bandung menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Faozul Wildan selaku General Manager Operational ACE kepada VISI.NEWS, Selasa (12/12/2023), menyampaikan, “Kami menjadikan Kota Bandung sebagai ACE terbesar di Indonesia berdasarkan beberapa faktor, salah satunya luasan area ACE Plaza IBCC Bandung sebesar 11.161 m2, selain itu Bandung juga memiliki potensi pertumbuhan ekonomi, keberagaman pasar, dan aksesibilitas yang baik. Hal ini sejalan dengan komitmen ACE untuk selalu menjadi ‘The Helpful Place’ dalam melayani konsumen dengan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, dekat, lengkap dan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal.”

Faozul juga menambahkan, kerjasama yang suportif dengan pemerintah Kota Bandung dan dukungan masyarakat setempat juga menjadi faktor yang memperkuat keputusan untuk menjadikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia. Berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani no. 296, Kacapiring, Batununggal, Bandung, ACE Plaza IBCC Bandung terdiri dari 3 lantai dan menjadi destinasi berbelanja keluarga yang menawarkan pengalaman baru dan unik melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience dan playground untuk area bermain anak-anak di dalamnya.

Baca Juga :  SPSI Janjikan Keamanan Investasi dan Hubungan Industrial, Kang DS Harus Pro Rakyat

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE mengatakan, “ACE tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat Indonesia. Setelah menghadirkan toko offline ACE, ACE Xpress serta platform omni-channel Kawan Lama Group melalui ruparupa, kini ACE dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia dengan konsep baru yang kami harap dapat memberikan layanan belanja yang lengkap, inovatif dan menyenangkan bagi masyarakat Jawa Barat, terutama di Kota Bandung. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk masyarakat Bandung dalam menyambut momen natal dan tahun baru.”

@yuli dwiyanti

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bandung Laksanakan Sosialisasi Penerapan Manajemen Resiko

Sel Des 12 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | RANCABALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melaksanakan sosialisasi penerapan manajemen resiko dengan tema “Dengan manajemen resiko akan mengurangi dampak resiko dalam penentuan target dan penerimaan pajak daerah” di Hotel eMTEe Highland Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Selasa (12/12/2023). Para peserta sosialisasi tersebut di […]