Ade Barkah: Masa Pandemi, Semangat Warga Harus Tetap Terjaga

Editor :
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah Surahman./visi.news/ayi kureasin

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Masa pandemi Covid-19 menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman telah merubah tatanan kehidupan sehari-hari. Meski demikian, semangat warga harus tetap terjaga dan ekonomi yang meredup harus kembali ditingkatkan.

“Program-program pemerintah harus diarahkan agar masyarakat tetap produktif di masa pandemi. Sehingga perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali,” harap Ade, belum lama ini.

Untuk penguatan ekonomi masyarakat tersebut, kata pria yang akrab disapa ABE ini, tak cukup hanya menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak. Pemerintah juga harus membuat program agar masyarakat tetap produktif di masa pandemi ini.

Diakui Ade Barkah, pandemi juga telah berdampak negatif pada sejumlah industri sebagai dampak dari pembatasan sosial berskala besar yang diterapkan pemerintah. “Selama penerapan kebijakan itu, kini para pekerja dan dunia bisnis telah belajar dan terus beradaptasi,” ungkapnya.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambangi Kantor PSSI, Raffi Ahmad Tantang Iwan Bule

Sel Feb 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pesohor sekaligus kiper tim sepak bola Selebritis FC, Raffi Ahmad, menyambangi kantor PSSI pada Jumat (19/2). Dia sengaja menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk membahas perilah izin pertandingan sepak bola, sekaligus mengajukan tantangan. Raffi Ahmad, selain populer di dunia hiburan tanah air, memang aktif juga bermain […]