Aka Bonanza Dapat Surat Tugas dari DPP PAN Wujudkan Tasik Baru Tasik Maju

Tim kemenangan Aka menggelar silaturahmi dengan jajarannya./visi.news/ayi kuraesin
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Bakal Calon (Balon) Bupati Tasikmalaya, Ahmad Tazakka Bonanza, S. Pd, MM mengumpulkan jajaran tim pemenangan dan relawan untuk berkomunikasi di Rumah Makan Saung Panyawah, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (28/7).

Kegiatan tersebut sebagai konsistensinya maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dengan melakukan komunikasi umat (komat) mewujudkan Tasik Baru, Tasik Maju.

Dalam acara tersebut, Kang Aka sapaan akrabnya, menerima surat tugas dari DPP PAN dan KTA dari Partai Demokrat.

“Komat ini sebagai bentuk pertanggungjawaban sekaligus media informasi seluruh warga kabupaten tentang proses politik yang telah dilakukan, ” ucapnya.

Diakuinya, selama 4 bulan pihaknya melakukan komat dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat, baginya berpolitik bukan sebuah pilihan atau karir, tapi kewajiban yang ditugaskan oleh ulama untuk maju dalam kontestasi demokrasi via pilkada.

“Majunya saya di pilkada bukan ambisi saya pribadi, tapi sebagai amanah ulama dan keterpanggilan membangun Kabupaten Tasikmalaya yang maju, Tasikmalaya yang baru,” tuturnya.

Terkait komunikasi politik, lanjut Kang Aka, sejauh ini telah melakukan silaturahmi ke Partai Golkar dan PKB, serta intens komunikasi politik dengan PKS.

Bahkan pihaknya telah mendaftar ikut penjaringan Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra, hingga tahapan fit and proper test di DPD Gerindra Jawa Barat.

Namun, selama komunikasi, ada dua partai yang mengerucut dan telah memberikan kepercayaan kepada dirinya yakni PAN. Bahkan telah memberikan surat tugas 8 Juli lalu.

Adapun dari DPP Demokrat memiliki niatan yang sama mengusung dirinya untuk ikut kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Keseriusan itu dibuktikan dengan diberikannya Kartu Tanda Anggota (KTA) dari DPP Demokrat pada 15 Juli.

“Saya berharap penuh dengan melakukan silaturahmi, mendapatkan tugas kembali dari partai lain yang telah dikunjungi menjalin komunikasi selama ini,” kata Aka.

Aka menambahkan, calon pendampingnya dalam beberapa hari ke depan akan diumumkan.

“Ada 3 nama calon pendamping” ungkapnya. @akr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahun 2020 Laju Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Garut Diproyeksikan 5,6 Persen

Sel Jul 28 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Tahun 2019, laju pertumbuhan ekonomi (LPE) Kabupaten Garut, Jawa Barat, diproyeksikan melampaui pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satunya program kemitraan dalam rangka percepatan akses keuangan daerah. Hal itu diungkapkan Bupati Garut, Rudy Gunawan seusai melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Kemitraan dan Pengembangan Ekonomi serta Keuangan Daerah Otoritas […]