Andra Kembali Tersenyum, Yena Mempertemukan dengan Idolanya

Yena Iskandar Masoem bersama Andra/visi.news/ki agus
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Andra Taufik Sopian (13), pengidap kelumpuh otot sejak kelas 5 SD, kini bisa kembali tersenyum dan bermain ke luar rumah meski menggunakan kursi roda. Kursi itu pemberian Bakal Calon Bupati (Bacabup), Bandung, Hj. Yena Iskandar Masoem, dari Partai PDI Perjuangan.

Anak pertama pasangan Yayan Sopian dan Imas Susanti itu, akibat penyakit yang dideritanya, menjdi pendiam dan lebih memilih berdiam diri di rumah, karena tidak bisa berjalan. Padahal dia hobi sepak bola dan mengidolakan Atep Ahmad Rizal, pemain Persib Bandung.

“Kami sengaja mengundang Atep, untuk membuat Andra bisa kembali bersemangat serta memberikan motivasi,” kata Yena, saat berkunjung kerumah Andra, di Kampung Malabar Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan, Minggu (28/6/2020).

Selain bantuan kursi roda, Yena juga memberikan paket sembako kepada warga miskin di wilayah itu. Termasuk kaum dhuafa dan pekerja perkebunan, yang akibat pandemi covid-19 terpaksa diliburkan sementara waktu.

Yena, sebelum mencalonkan diri menjadi Bupati Bandung,  bersama keluarganya selalu berupaya berbagi kebahagiaan dengan warga miskin atau masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Itu sudah menjadi tradisi bagi keluarga kami dari dulu hingga sekarang,” ujarnya. @qia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelaku Curas dan Pencabulan Diringkus Polisi

Ming Jun 28 , 2020
Jangan Lupa Bagikan– “Saat itu kondisi pelaku sedang mabuk akibat pengaruh minuman keras. Melihat ada anak perempuan yang tertidur lelap, nafsu bejatnya muncul.” VISI.NEWS – RH (32), warga Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogongkidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, kini hanya bisa menyesali nasibnya. Ia harus rela mendekam di balik jeruji besi akibat […]