AOC Dinobatkan Sebagai Monitor Gaming No. 1 di Dunia Tahun 2020

Editor Monitor khusus game AOC./visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Untuk tahun kedua berturut-turut, AOC telah menempati peringkat no. 1 di pasar monitor gaming yang semakin kompetitif

VISI.NEWS – Spesialis monitor gaming AOC kembali ditunjuk oleh IDC sebagai pemimpin pangsa pasar global untuk monitor gaming. Pencapaian yang mengesankan ini memvalidasi kemampuan AOC untuk menyesuaikan dengan kebutuhan desain, inovasi, estetika, dan kinerja yang diminta oleh generasi game saat ini dan masa depan. Secara khusus, ini mengkonsolidasikan keselarasan merek AOC yang kuat dan konsisten dengan aspirasi generasi baru penggemar game, di semua tingkat keahlian.

Memenuhi persaingan industri yang ketat, AOC telah berhasil mengembangkan dan memasarkan model monitor yang menjawab kebutuhan pelanggan di semua tingkatan, mulai dari gamer kasual hingga pakar esports sejati, dari rekreasi hingga profesional.

Desain mutakhir, kinerja terdepan, dan fitur-fitur yang dirancang dengan cerdik semuanya memainkan peran kunci dalam bagaimana AOC memimpin paket monitor game, baik untuk gamer level pemula, menengah, atau tinggi. Kolaborasi tahun 2020 dengan Porsche Design yang terkenal untuk menciptakan monitor PD27, perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, adalah ilustrasi yang sempurna untuk ini, sementara monitor Agon ‘Pink Power’ AG273FXR yang mencolok berani menantang batasan desain sambil mendorong pemberdayaan di antara audiens game-nya. .

Dorongan AOC untuk bekerja selaras dengan tren kinerja saat ini telah menghasilkan tingkat penyegaran yang lebih tinggi, sekarang hingga 360Hz, ukuran panel yang lebih besar, kelengkungan 1000R, lampu latar mini-LED, dan, sebagai jawaban atas permintaan yang meningkat, “Super Wide” dan ” Ultra Wide “(21: 9 dan 32: 9). Tambahkan semua manfaat dari kecepatan refresh 240Hz yang dipilih di banyak model dan teknologi anti-robek Nvidia G-SYNC Ultimate dan AMD FreeSync Premium Pro dan jelas terlihat pengguna mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Ulasan positif sejawat di seluruh papan dalam perdagangan dan publikasi konsumen telah menjadi bukti lebih lanjut dari kesuksesan fundamental dari strategi pasar dan produk AOC. Dengan AOC membawa penghargaan desain bergengsi seperti RedDot Design Awards pada tahun 2020, strateginya jelas berhasil.

Baca Juga :  Nyaris Kalah, Leicester Sukses Curi Poin di Markas Palace

Kata Kevin Wu, General Manager MMD Singapura, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Sabtu (5/3/2021) mengatakan bahwa pihaknya merasa pencapaian ini merupakan pengakuan signifikan atas desain dan keunggulan merek yang kami upayakan untuk dipertahankan. “Bahkan dalam situasi di mana sektor dengan pertumbuhan tinggi ini mendapat dorongan tak terduga oleh pandemi. Penduduk di seluruh dunia mencari jawaban atas kebosanan karena terpaksa tinggal di rumah, sementara banyak juga yang perlu berinvestasi dalam peralatan baru untuk Bekerja dari Rumah (WFH). Ke depan, kami bertekad untuk melanjutkan peran kepemimpinan kami di bidang yang sangat kompetitif ini,” ujarnya.

Sebagai bukti keberhasilan AOC dalam memenuhi kebutuhan audiensnya, perusahaan meluncurkan acara esports ‘AOC Masters Tournament’ yang sangat populer di Asia pada tahun 2020, dengan cepat mendapatkan pengikut online yang antusias, dengan puluhan ribu peserta dan pengikut melacak kekayaan tim esports saat mereka memperebutkan mahkota Masters perdana. Di ruang ini, AOC semakin meningkatkan pengenalan mereknya melalui kolaborasi dengan tim esports champion seperti G2 dan RNG serta kemitraan acara jangka panjang dengan Redbull dan kolaborasi dengan IeSF (International Esports Federation).

Lebih lanjut kata Kevin Wu, “Kemajuan berkelanjutan AOC dalam teknologi monitor telah menjadi kunci keberhasilan pasar kami, dan kami sangat bangga dengan beberapa rangkaian monitor kelas atas yang telah kami luncurkan, seperti premium Agon4, kolaborasi Desain Porsche , dan Seri G3. Ini akan memberikan platform tolok ukur untuk upaya kami mengkonsolidasikan posisi pasar kami saat ini di monitor game, dengan kesuksesan berkelanjutan menjadi tujuan nyata, saat kami terus mendengarkan dan bekerja dengan komunitas game, dan khususnya anggota barunya, secara global”.@mp alam

Baca Juga :  AS Roma Raih Kemenangan Pertama Era Jose Mourinho

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pesantren Dijanjikan Dapat Bantuan Lebih dari Sekarang

Sab Mar 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ke depan pesantren akan mendapatkan bantuan yang lebih dibandingkan dengan yang diterima sekarang. “Termasuk di dalamnya pesantren yang bernafas salafiah tradisional,” kata anggota DPRD Provinsi Jabar Komisi V, Ali Rasyid, di depan peserta terbatas silaturahmi dengan unsur masyarakat, LSM, tokoh agama serta petugas TNI-Polri, di Aula Kelurahan […]