Apple Perkenalkan Produk Baru Akhir Bulan ini

Editor :
CEO Apple Tim Cook memamerkan sistem kamera canggih pada iPhone 13 Pro baru. /saudigazette/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Apple hari Selasa meluncurkan produk barunya yang akan tersedia mulai akhir bulan ini.

Perusahaan memperkenalkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, yang mencakup “5G dengan lebih banyak pita untuk jangkauan yang lebih baik, peningkatan besar pada masa pakai baterai untuk masa pakai baterai terbaik yang pernah ada di iPhone dengan iPhone 13 Pro Max, kapasitas penyimpanan baru 1TB, dan Penutup depan Perisai Keramik, lebih keras dari kaca smartphone mana pun”.

IPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan tersedia dalam “empat sentuhan akhir yang menakjubkan,” karena pre-order dimulai pada 17 September, dengan ketersediaan mulai 24 September. Apple juga memperkenalkan iPhone 13 dan iPhone 13 mini, yang menampilkan “tepi datar yang ramping”. dalam lima warna baru, dengan pra-pemesanan mulai 17 September dan ketersediaan mulai 24 September.

iPad mini baru yang kuat juga diperkenalkan hari ini yang akan tersedia di toko mulai 24 September, selain iPad baru (generasi ke-9), “menampilkan chip A13 Bionic yang kuat yang mengemas lebih banyak kinerja dan kemampuan ke dalam iPad paling populer, semua sambil mempertahankan masa pakai baterai sepanjang hari,” juga tersedia di toko mulai 24 September.

Terakhir, Apple juga mengumumkan Apple Watch Series 7, yang menampilkan “layar Always-On Retina yang direkayasa ulang dengan area layar yang jauh lebih luas dan batas yang lebih tipis, menjadikannya tampilan terbesar dan tercanggih yang pernah ada”.@mpa/sg

Baca Juga :  Harga Tahu-Tempe Meroket Usai Pedagang di Bandung Mogok Jualan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tips Mengejar Ketertinggalan Pemahaman Siswa selama Pembelajaran Daring

Kam Sep 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) baru-baru ini merupakan angin segar bagi dunia pendidikan, terkhusus para siswa setelah setahun lebih harus melakukan pembelajaran daring. Tak hanya dirasa jenuh bagi para siswa, pembelajaran daring juga kerap dianggap kurang efektif. Berdasarkan data dari Journal of Integrated Elementary Education, tingkat keefektifan […]