Bank BRI Harus Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Editor :
Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, didampingi Kepala Kantor Cabang BRI Soreang, saat memotong tumpeng./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Di acara peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Soreang, diharapkan Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, bisa lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat dengan adanya pendampingan saat melakukan transaksi peminjaman. Termasuk agunan-agunan yang akan diserahkan kepada BRI.

Jangan sampai agunan-agunan yang diserahkan masyarakat, lanjutnya, dibiarkan begitu saja oleh pihak Bank, yang selanjutnya dilakukan penyitaan karena sudah kehabisan waktu.

“Hal itu jelas sangat merugikan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya disambutannya, Senin (24/8/2020).

Dadang berharap, selanjutnya setelah UMKM bisa berubah menjadi UKM. Dan agunan untuk pinjaman tidak hanya berupa sertifikat tanah saja. Bisa dari peternakan, pertanian, dan hal lainnya, untuk bisa mempermudah pinjaman kepada masyarakat.

Saat pandemi ini, dikemukakan Dadang, saat berpengaruh pada laju perekonomian masyarakat. Dengan dibukanya Kantor Cabang baru ini, diharapkan bisa menjembatani kebutuhan masyarakat melalui peminjaman modal.

Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soreang, Agus Suprihanto, menambahkan, dibukanya kantor ini semoga bisa mempermudah masyarakat untuk bertransaksi. Pada dasarnya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban Bank BRI.

“Dibukanya kantor cabang baru ini, akan mempermudah akses bagi masyarakat untuk bertransaksi. Dan kami siap melayani dengan maksimal,” ujar Agus. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Jiwa Pengendara Melayang, Pemuda Pancasila Bersama Aswaja Berencana Gelar Doa Bersama di Kamojang

Sen Agu 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (PP PAC) Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berinisiatif melaksanakan doa bersama dengan harapan bisa memberikan rasa aman, nyaman, dan tenteram bagi masyarakat luas, khusunya pengguna jalan yang melintas di Jalan Kamojang, Kecamatan Ibun. Doa bersama itu akan dilaksanakan di kawasan Jalan […]