Batal hadir, Ketua KPJB akan Menjemput Kang DS di Soreang

Editor :
Pagar Ayu menunggu kedatangan Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Komite Peduli Jawa Barat, Lili Muslihat, merasa kecewa Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna yang lebih akrab di sapa Kang DS, membatalkan kedatangannya ke Kampung Parunghalang Desa Parunghalang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Kamis (10/6/2021).

Menurut pengakuan Lili, kegiatan ini merupakan bagian dari salah program kegiatan Bupati, agar bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Dan disebutkan Lili, itu merupakan keinginan Kang DS.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Plt Camat Baleendah, H. Teguh, Kapolsek Baleendah, Koramil, LSM/Ormas, juga Tokoh Masyarakat, yang dari pukul 12.00 WIB sudah berdatangan dan begitu antusias ingin bertemu dengan Bupati. Dan jadwal pertemuan tersebut, menurutnya, diagendakan pada pukul 15.00WIB.

Namun Lili merasa kecewa karena hingga pukul 17.00WIB, bupati belum juga ada kabar. Malah menurut informasi hingga saat tengah menerima tamu, “Saya merasa kecewa dengan hal ini, dan saya akan bertanggung jawab dengan keadaan ini. Saya akan menjemput Kang DS untuk hadir di tempat ini,” katanya sambil bergegas pergi bersama anggotanya menuju Soreang.

Untuk menenangkan masyarakat, Plt Camat Baleendah, Teguh, melakukan alternatif dengan memberukan penjelasan kesibukan Bupati Bandung selama ini. Bahkan dia menuturkan, kalau bupati hampir setiap hari pulang pukul 24.00WIB hanya untuk memberikan pelayanan dan undangan dari masyarakat.

Di kesempatan itu pula, Teguh memberikan arahan kepada semua undangan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menghindari kontak langsung. Karena sekarang warga terkonfirmasi covid terus meningkat perharinya, jadi jangan sampai warga disini menjadi korban ancamah pandemi covid 19.

“Jadi bagi warga yang merasa tidak enak badan atau tengah sakit, lebih baik pulang untuk beristirahat dan jangan memaksakan diri. Begitu juga dengan warga usia lanjut serta ibu menyusui,” ujar Teguh.

Baca Juga :  52 Nakes Puskesmas Cinunuk Telah Vaksinasi Tahap 1

Bada Maghrib semua undangan membubarkan diri. Begitu juga dengan para Muspika. Sedangkan masyarakat yang berharap bisa bertemu dengan bupati, diharapkan Teguh, jangan merasa kecewa. Karena bisa dilakukan agenda atau jadwal ulang kegiatan.

“Kegiatan Kang DS di hari Kamis ini memang padat sekali. Mudah-mudahan di lain waktu Kang DS bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi ini,” pungkas dia. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KHUTBAH JUMAT: Semua akan Berhenti pada Waktunya

Jum Jun 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kehidupan bukanlah sebuah perjalanan yang tanpa pertanggungjawaban, kehidupan bukanlah sebuah masa dan waktu belaka yang tanpa mendapat perhitungan kelak di akhirat, kehidupan bukanlah hari-hari, bulan dan tahun yang tanpa penghisaban, namun, kehidupan adalah perjalanan, masa, waktu, hari, dan tahun yang setiap makna dari kehidupan tersebut akan dimintai […]