Begini Isi Surat Keputusan DPP Partai Golkar untuk Teh Nia dan Kang Yogi

Editor Hj. Kurnia Agustina Dadang M. Naser dan Drs. Usman Sayogi, M.Si./visi.news/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Silang pendapat mengenai Calon Bupati (Cabup) Bandung dari Partai Golkar sempat membuat gaduh karena sebelum keputusan resmi dari DPP Partai Golkar sudah ada klaim dari DPD Kab. Bandung yang menyebutkan Hj. Kurnia Agustina Dadang M. Naser sebagai Cabup yang direkomendasi.

Namun, gonjang-ganjing mengenai calon bupati dari partai dengan raihan kursi terbesar di DPRD Kab. Bandung itu berakhir ketika DPP Partai Golkar secara resmi merekomendasikan Hj. Kurnia Agustina Dadang M. Naser yang akrab dipanggil Teh Nia sebagai Calon Bupati dan bahkan Calon Wakil Bupati-nya juga sudah direkomendasi Drs. Usman Sayogi, M.Si. yang biasa disapa Kang Yogi.

Tidak ada lagi spekulasi mengenai calon dari Golkar, dan berikut ini surat keputusan dari DPP Partai Golkar mengenai pengesahan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung Periode 2020-2024 untuk Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 nanti.

@mpa/asa

Baca Juga :  Ini Alasan Sesungguhnya Zidane Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Apa yang Dimaksud Wasathiyah? (2)

Ming Jul 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Berdasarkan pengertian dari para pakar tersebut, dapat disimpulkan beberapa inti makna yang terkandung di dalam wasathiyah, yaitu: sesuatu yang ada di tengah, menjaga dari sikap melampaui batas (ifrath) dan dari sikap mengurangi ajaran agama (tafrith), terpilih, adil dan seimbang. Ditinjau dari segi terminologinya, makna kata “wasathan” yaitu […]