Berpengalaman, Tim NU Pasti Optimis Memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Bandung

Editor :
H. Cecep Suhendar selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor urut 1, Nia-Usman (NU) Pasti./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 tinggal hitungan hari. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Hj. Kurnia Agustina Naser dan H. Usman Sayogi, optimis akan menjadi pemenang pada perhelatan demokrasi tersebut.

“Kami optimis Nia-Usman (NU) Pasti Sabilulungan Insyaa Allah keluar sebagai pemenang pada pesta demokrasi tanggal 9 Desember nanti,” jelas Ketua Tim Pemenangan Paslon Nia-Usman, H. Cecep Suhendar, saat dihubungi di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/12/2020).

Menurutnya, Nia-Usman adalah pasangan yang sangat diharapkan masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung.

“Keduanya sangat berpengalaman. Teh Nia mengenal betul kelemahan dan keunggulan di Kabupaten Bandung. Kelemahannya akan diperbaiki dan ditingkatkan. Sementara keunggulannya akan semakin ditingkatkan dan dipertahankan,” tuturnya.

Lanjut Cecep, sementara Usman adalah birokrat terbaik yang dimiliki Kabupaten Bandung. Tentu saja Usman banyak memahami mengenai persoalan birokrasi. Nia-Usman, jelasnya, adalah pasangan putra daerah asli Kabupaten Bandung. Nia warga Ciparay, sementara Usman asli orang Soreang.

“Saya yakin, masyarakat Kabupaten Bandung tidak akan mempercayakan kepimpinan diraih orang dari luar Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Dikatakan Cecep, jagoannya memiliki program yang dinilai sangat mumpuni dalam membangun Kabupaten Bandung 5 tahun ke depan agar semakin unggul dengan karakter binangkit sabilulungan.

Program tersebut, ucapnya, akan menjawab program yang belum terlaksana. Selain itu, akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang selama ini diraih oleh Bupati Bandung Dadang M. Naser.

Kader Golkar di Kabupaten Bandung, ucap Cecep, kondusif dan dipastikan seluruhnya akan mendukung Nia-Usman.

“Hal ini dibuktikan dengan saat konsolidasi, semua kader Golkar hadir. Kami juga sudah berikan pembekalan kepada kader dan saksi-saksi, termasuk membuat kelas beringin yang diikuti para cikal bakal kader Golkar,” katanya.

Baca Juga :  Istri Bupati Bandung Terpilih Ajak Bumdes Kelola Sampah Desa

Lebih lanjut Cecep mengatakan, kerja politik dalam rangka memenangkan Nia-Usman di Pilbup Bandung sudah dilakukan sangat maksimal dan optimal. Hal itu terlihat cukup baik dari laporan beberapa milik lembaga survei di Indonesia.

“Kami optimistis, Nia-Usman akan menang,” pungkasnya dengan penuh semangat. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Deklarasi Buhe untuk Pemenangan Paslon Nomor 1

Sab Des 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Setelah sebelumnya membentuk Tim Relawan Bu Hajah Erma (Buhe) Kabupaten Bandung, Buhe Kabupaten Bandung langsung bergerak membentuk Relawan Buhe di Kecamatan Cileunyi. Pada hari Jumat (4/12/2020) siang kemarin, Relawan Buhe Kabupaten Bandung dikukuhkan oleh Penasihat Partai Golkar Kabupaten Bandung yang juga Pembina Paslon Bupati dan Wakil Bupati […]