Besok, Paslon Bupati Bandung Daftar ke KPU

Editor :
Ketua KPU Kab Bandung Agus Baroya. /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS- Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati Bandung periode 2020-2025, akan daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu dilakukan ketiga pasangan calon sesuai dengan tahapan Pemilukada serentak bahwa pendaftaran dimulai tanggal 4-6 September 2020.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya membenarkan informasi yang diterimanya itu. “Iya, pasangan calon bupati dan wakil itu direncanakan akan mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung pada hari pertama yakni 4 September. Sebagaimana diketahui bahwa KPU membuka penerimaan pendaftaran balon bupati, Jumat, 4 September – 6 September 2020,” katanya.

Agus menjelaskan, pasangan calon yang akan mendaftarkan diri besok, Jum’at (4/9) adalah pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan.

“Pasangan Dadang – Sahrul, direncanakan pukul 09.00. Lalu pasangan Yena – Atep pada pukul 10. 00 dan pasangan Nia – Usman pada pukul 15.00,” jelasnya, Kamis (3/9/2020).

Sementara KPU Kabupaten Bandung juga, kata Agus, telah mengirimkan surat pemberitahuan terkait liputan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Surat bernomor 364/PL.02.2-SD/3204/Kab/IX/2020 itu ditembuskan ke sejumlah unsur Muspida. Diantaranya Kapolresta Bandung dan Komandan Kodim Kab Bandung.

Menjelang sehari dibuka pendaftaran bakal calon bupati, ada tiga pasang balon Bupati Bandung periode 2020-2025. Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan, Yena Maso’em – Atep, dan Nia Kurnia Dadang Naser -Usman Sayogi.

Calon Bupati Dadang Supriatna, membenarkan jika dirinya akan mendaftar ke KPU besok pagi pukul 09.00. WIB. “Ya kami akan daftar pada pukul 09.00 WIB,” kata Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna, saat dihubungi via telepon selularnya.@pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, UW Tusuk Tetangga hingga Tewas 1 Kritis

Kam Sep 3 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebuah insiden penusukan menggegerkan warga di Kampung Babakanpeundeuy, Kelurahan Sukamajukaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (2/9) malam. Dalam insiden tersebut satu orang tewas dan satu orang kritis. Korban yakni Siti Maesaroh (53) dan Dede Eman (34) yang merupakan ibu dan anak. Korban Siti mengalami luka […]