Bojan Hodak Pastikan Bertahan di Persib untuk Liga 1 2024/2025

Editor Bojan Hodak Pastikan Bertahan di Persib untuk Liga 1 2024/2025./visi.news./pinterest
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan kabar baik untuk Persib dan Bobotoh. Keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara telah membawa dampak positif bagi Hodak. Hodak dipastikan akan bertahan di Persib untuk Liga 1 2024/2025.

Hodak, yang berasal dari Kroasia, telah melakukan pembicaraan khusus dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tentang masa depannya. “Klub sudah mengirim saya kontrak. Hanya ada satu hal bahwa ada teknis kecil yang harus diubah dan saya menandatanganinya,” ujarnya saat diwawancarai pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Meskipun sudah membocorkan masa depannya untuk musim depan, Hodak masih enggan mengungkapkan berapa lama dirinya mendapatkan perpanjangan dan akan bertahan di Pangeran Biru. “Pada dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan,” katanya dengan singkat.

Sebelum bergabung dengan Persib pada bulan Juli 2024, Hodak sempat menangani klub divisi utama Malaysia, Kuala Lumpur FC. Setelah bergabung dengan Persib, dia membawa tren yang positif di kompetisi Liga 1 2023/2024. Dari total 29 pertandingan yang dia lalui di musim ini, Persib berhasil mengoleksi 15 kemenangan, 11 imbang, dan 3 kekalahan di bawah kepelatihan Hodak.

Di babak Championship Series, Hodak membawa Pangeran Biru meraih kemenangan di partai semi final dengan menaklukan Bali United (4-1). Sedangkan di partai final, berhasil menaklukan Madura United dengan agregat (6-1).
@maulana

Baca Juga :  AJI Desak Polisi Usut Kasus Doxing Jurnalis Liputan6.com

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alfamart dan Sweety Luncurkan Program Posyandu di 32 Kota dan Kabupaten

Ming Jun 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS| KAB.BANDUNG – Alfamart dan Sweety Mengadakan Program Posyandu Alfamart, bekerja sama dengan Sweety, telah meluncurkan serangkaian program posyandu di 32 kota dan kabupaten. Program ini, yang diberi nama “Alfamart Sahabat Posyandu”, diadakan di lebih dari 100 titik dan berlangsung selama periode Juni hingga Agustus 2024. Pelaksanaan di Kabupaten […]