Bryan Ramadhan Sukidi, Sang Juara Akademis dari Indonesia yang Mengukir Prestasi di Milton Academy

Editor foto Bryan Ramadhan Sukidi. visi.news. @istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Tanah Air kita kembali dibuat bangga oleh prestasi anak muda berbakat. Bryan Ramadhan Sukidi, seorang remaja asal Indonesia, telah menorehkan tinta emas di kancah pendidikan internasional dengan menjadi lulusan terbaik di Milton Academy, salah satu sekolah menengah atas paling prestisius di Massachusetts, Amerika Serikat.

Bryan tidak hanya menunjukkan keunggulan akademis selama masa studinya tetapi juga berhasil meraih penghargaan bergengsi THE A. O. SMITH PRIZE dari Departemen Bahasa Inggris. Penghargaan ini diberikan kepada siswa yang menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bidang bahasa dan sastra Inggris, serta kontribusi signifikan terhadap kehidupan akademis di kampus.

Prestasi Bryan menjadi bukti bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, siswa Indonesia mampu bersaing dan berprestasi di tingkat global. Kepala Sekolah Milton Academy mengungkapkan kekagumannya terhadap Bryan, menggambarkan dia sebagai siswa yang cerdas, tekun, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tentang berbagai disiplin ilmu.

Komunitas Indonesia di Amerika Serikat turut merasa bangga dan memberikan dukungan penuh kepada Bryan. Mereka berharap kesuksesan Bryan dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus mengejar pendidikan tinggi dan meraih mimpi mereka.

Bryan berencana untuk melanjutkan studinya di universitas ternama dan memiliki ambisi untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui bidang yang digelutinya. Dengan semangat dan prestasi yang telah ditunjukkan, masa depan cerah sudah pasti menanti Bryan Ramadhan Sukidi.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Rembug Bedas di Desa Bumiwangi, Warga Puji Bupati Kritisi Kemunduran Desa

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nurul Iman Diperiksa Polisi Terkait Komunikasi dengan Pegi Setiawan

Sab Jun 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIREBON – Nurul Iman, seorang teman dari tersangka Pegi Setiawan dalam kasus yang belum diungkap di Cirebon, diperiksa oleh Polres Cirebon Kota pada Sabtu (15/6/2024) sebagai bagian dari penyidikan kasus tersebut. Menurut Eko Febriansyah, anggota tim kuasa hukum Pegi yang mendampingi Nurul, pemanggilan ini berkaitan dengan komunikasi […]