Bupati Dadang Supriatna dan IPARI Launching Buku Bedas

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG -Dalam upaya mengoptimalkan tata kelola pemerintahan melalui birokrasi yang profesional dan tata kehidupan masyarakat yang berdasarkan nilai-nilai keagamaan, tentunya dibutuhkan peran dari semua unsur pembangunan salah satunya peran para penyuluh agama.

Dalam kesempatan ini Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna telah meluncurkan buku edukasi yang didedikasikan untuk mencerdaskan anak bangsa, yaitu Buku Bedas bersama IPARI (Ikatan Penyuluh Agama RI) Pengurus Daerah Kabupaten Bandung.

“Fokusnya untuk pendidikan dan pembelajaran digitalisasi, terutama membentuk perilaku membaca Al-Qur’an. Semoga melalui Buku Bedas ini dapat membuka wawasan yang sangat luar biasa,”
katanya, usai melaunching buku Bedas di Gedung Moh. Toha Soreang, Komplek Pemkab Bandung, Senin (24/6/2024).

Ia juga mengatakan bahwa Buku Bedas ini bisa dikolaborasikan dengan Dinas Pendidikan karena ada program guru ngaji yang masuk ke sekolah.

“Saya harap, sinergi IPARI, guru ngaji dan Dinas Pendidikan berdampak untuk mencerdaskan anak bangsa yang berkarakter dan berakhlakul karimah,” ucapnya.

@gvr

Baca Juga :  Sebanyak 571 PNS Purna Tugas, Pj Wali Kota: Selamat Berbakti di Fase Berikutnya

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung Kang DS Dua Periode, Ketua Fraksi Gerindra Praniko Imam Sagita: Kagum Program-programnya Berpihak Terhadap Kepentingan Masyarakat

Sen Jun 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung Praniko Imam Sagita mengaku sangat mengikuti perkembangan Pemerintahan Kabupaten Bandung selama 3 tahun lebih ini dibawah kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna. “Saya kagum terhadap program-program yang menjadi visi misi Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna,” kata Praniko dalam keterangannya, […]