Bupati : Masukan Konstruktif dari Ormas Bisa Jadi Motivasi Bagi Pemkab Bandung untuk Bekerja Lebih Baik

Editor Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Ormas diharapkan bisa membantu dan mendukung setiap program pemerintah agar setiap pelaksanaan kegiatan bisa melakukan pengawalan dan pendampingan guna mencapai hasil yang maksimal.

VISI.NEWS – Ormas mempunyai peranan dengan memberikan masukan-masukan yang positif untuk Kabupaten Bandung yang diimplementasikan melalui pengawasan setiap penyelenggaraan pembangunan yang dilaksanakan.

Dengan tetap memberikan pemahaman dan informasi-informasi yang sifatnya konstruktif, dikatakan Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, bisa menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Bandung untuk bekerja lebih baik lagi.

“Termasuk dalam hal mengawal investasi dalam rangka menumbuhkan laju perekonomian masyarakat di Kabupaten Bandung,” katanya di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kamis (1/7/2021).

Selain itu, lanjut Kang DS sapaan akrab Bupati, Ormas diharapkan bisa membantu dan mendukung setiap program pemerintah agar setiap pelaksanaan kegiatan bisa melakukan pengawalan dan pendampingan guna mencapai hasil yang maksimal.

Dengan saling bahu membahu dan mendukung setiap program, Kang DS meyakini akan tercipta harmonisasi sosial antara pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Bandung. Khususnya yang berorientasi pada upaya akselerasi pertumbuhan perkonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Sebab Ormas ini bisa hadir dan berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia, berdasarkan Undang-Undand Dasar 1945 yang sah dan kita pedomani dan kita laksanakan dengan berlandaskan Pancasila,” ujar dia.

Untuk itu, dia meyakini, keberadaan Ormas sesuai dengan perilaku dan norma-norma yang ada. Disinilah peran nyata ormas sebagai pendamping juga mitra kerja pemerintah. @qia/alfa.

Baca Juga :  Dorong Bandung Agamis, Wakil Wali Kota dan Rappi Tampan Bagikan Al Quran

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

APMJB Minta Gubernur Ridwan Kamil Tidak Intervensi Musda KNPI Jabar

Kam Jul 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kebebasan berorganisasi merupakan aplikasi dari amanat konstitusi Undang Undang Dasar (UUD) 1945, yang didalamnya ada tersurat hak bagi anak bangsa untuk berkumpul, berserikat, dan berpendapat sesuai dengan pasal (28e) di dalam UUD 1945 tersebut. Dalam hal ini, dikatakan Koordinator Lapangan (Korlap) Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Jabar Bersatu […]