Bupati Sidoarjo Ditetapkan jadi Tersangka, Ketum AMI Melaksanakan Nadzarnya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA, – Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, mengapresiasi kinerja KPK yang sudah menetapkan Bupati Sidoarjo sebagai tersangka dalam kasus korupsi.

Baihaki Akbar selaku Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) bangga dan sujud syukur atas penetapan tersangka oleh KPK terhadap Bupati Sidoarjo. Dia juga akan melaksanakan nadzarnya atau janjinya.

Baihaki Akbar juga menyampaikan akan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan membagikan 100 paket makanan kepada tukang becak, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada KPK.

Ketum AMI, juga meminta KPK untuk segera menangkap dan menahan Bupati Sidoarjo, sebagai bentuk komitmen KPK dalam pemberantasan kasus korupsi di Indonesia.

Dan lagi-lagi Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) bernadzar akan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan membagikan 500 paket makanan kepada tukang becak jika KPK berani menetapkan dan menahan para tersangka kasus korupsi pembangunan gedung Pemkab Lamongan.

@redho

Baca Juga :  ICS Compute Raih Resilience Competency dari AWS

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bandung Gelar Halal Bi Halal di Dome Bale Rame Soreang

Sel Apr 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna beserta Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna, bersama para ASN (Apartur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung melaksanakan halal bI halal di Dome Bale Rame Soreang, Selasa (16/4/2024). Pelaksanaan halal bI halal itu usai dilaksanakannya apel perdana masuk kerja […]