Bybit Cryptocurrency Exchange Kurangi Persyaratan Margin dengan Mode Portfolio Baru

Editor Ilustrasi. /blockchain.news
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | VICTORIA – Bybit, pertukaran mata uang kripto dengan salah satu minat terbuka BTC berjangka terbesar, telah mengaktifkan mode margin portofolio untuk pengguna yang memenuhi syarat pada 15 Juni 2022.

Pengguna Bybit sekarang dapat sepenuhnya memanfaatkan portofolio mereka dengan efisiensi modal yang lebih besar berkat fitur margin portofolio baru. Mode margin portofolio mengevaluasi posisi di seluruh produk perdagangan Bybit yang luas, dan menghitung margin yang sesuai.

Margin portofolio meningkatkan efisiensi modal pengguna dengan menghitung keseluruhan risiko di seluruh portofolio lindung nilai pengguna. Melakukan hal ini mengurangi persyaratan margin, dan berpotensi meningkatkan pengembalian modal.

Misalnya, di bawah strategi penyebaran panggilan pasar bull dalam mode margin reguler berdasarkan posisi individu, pedagang harus membayar premi yang diperlukan untuk opsi yang dibeli. Pada saat yang sama, pedagang juga perlu membayar margin yang diperlukan untuk opsi yang dijual, sementara kombinasi target pengembalian terbatas. Di bawah strategi ini, pengguna mungkin tidak mencapai pengembalian modal yang optimal.

Dengan mode margin portofolio diaktifkan, Bybit menghitung risiko gabungan dari opsi yang dibeli dan dijual. Karena sebagian besar risiko telah dilindung nilai, margin akan berkurang secara signifikan. Pendekatan yang lebih komprehensif untuk penilaian risiko menghasilkan strategi perdagangan yang lebih aman dan stabil dan, pada gilirannya, pengembalian yang lebih tinggi dalam skenario keuntungan.

“Kami sangat senang dengan peluang yang akan dibuka oleh margin portofolio Bybit untuk pengguna Bybit. Sebagai pedagang, kami memahami pentingnya memiliki akses ke alat dan fitur perdagangan yang paling kuat. Untuk itu, margin portofolio menawarkan salah satu efisiensi modal terbaik. pilihan di pasar di salah satu platform perdagangan paling andal di luar sana Produk ini merupakan langkah maju dalam pertumbuhan kami sebagai penyedia layanan aset digital dalam upaya berkelanjutan kami untuk memenuhi kebutuhan komunitas 6 juta pengguna terdaftar di platform Bybit ,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit.

Baca Juga :  CEK FAKTA : Raffi Ahmad Promosi Sprei di Acara Mata Najwa

Margin portofolio membawa perdagangan derivatif di Bybit ke tingkat berikutnya. Pengguna dapat memulai dengan kontrak abadi USDC yang baru diluncurkan ditambah opsi USDC dengan efisiensi modal yang lebih besar. Margin portofolio akan diperluas ke produk USDT di tahap selanjutnya.

Selanjutnya, para pedagang dapat yakin bahwa fitur TP/SL (Ambil Untung/Hentikan Kerugian) Bybit yang teruji dan tepercaya akan membantu mereka memperdagangkan derivatif dengan mudah dengan metode posisi keluar lanjutan. Seperti semua produk leverage kami, pengguna dapat mengelola risiko dan melindungi diri mereka sendiri dari kerugian berlebihan dengan protokol likuidasi berlapis untuk memastikan keamanan dan keadilan di semua perdagangan Bybit, di setiap langkah.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Mau Masuk Surga

Kam Jun 16 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. SETIAP manusia berharap akhir kehidupannya itu husnul khatimah, meninggal dalam keadaan baik, mulya, terpuji, dan ia yang wafat dengan hal itu, otomatis akan diberi kebaikan di alam akhiratnya, akan diberi jalan kemudahan baginya menjadi penghuni surga. Yaa, kehidupan di surga adalah gambaran yang semua […]