Cetak Rekor Jumlah Pengunjung, Ajang “45th International Famous Furniture Fair (Dongguan)” Ditutup

Editor Pameran Furnitur Terkenal Internasional (Dongguan) ke-45 ("Dongguan 3F" atau "3F") ditutup dengan rekor baru pengunjung sebanyak 192.551 orang. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menyajikan 10 aula pameran yang ditempati lebih dari 1.500 merek dan area pameran seluas 770.000 meter persegi, ajang “45th International Famous Furniture Fair (Dongguan)” (Dongguan 3F atau “3F”), telah berakhir. Ajang ini berlangsung dari 15-19 Maret di Guangdong Modern International Exhibition Center di Dongguan, serta berhasil mencatat rekor baru dengan jumlah pengunjung sebanyak 192.551 orang.

Banyak peserta pameran yang berpartisipasi pada tahun ini, seperti Ashley, Treca, Magniflex, DeRUCCI, COOMO, dan Lacquer Craft. Merek-merek ini memamerkan koleksi perabotan rumah yang lengkap. Beberapa peserta pameran tak hanya memperlihatkan solusi baru, namun juga konsep baru dalam perabotan rumah tangga kepada para pengunjung.

Chen Sheng, VP, SCIHOME, produsen sofa berstandar profesional di Tiongkok, mengatakan, salah satu produk penting yang dipamerkan perusahaannya adalah solusi terpadu, yakni memadukan portofolio produk yang berbeda-beda secara fleksibel. SCIHOME membangun empat lini produksi pada 2020 untuk bisnis perabotan rumah yang dibuat berdasarkan pesanan dan terintegrasi. Bahkan, SCIHOME ingin menambah empat lini produksi baru pada 2021 karena melihat potensi pasar.

Huang Haitao, Marketing Director, Rongfeng International Home Furnishing, mengungkapkan bahwa perusahaannya telah memaparkan ide tentang perabotan rumah terintegrasi. Hal ini dilakukan dengan membuat stan pameran seperti pameran seni untuk mereknya, CITYNEST.

Selain diikuti peserta pameran yang beraneka ragam dan antusias dalam ajang berdurasi lima hari ini, Dongguan 3F turut menggelar beberapa forum dan kegiatan yang berfokus pada desain, termasuk acara “Golden Wing Award”. Penghargaan ini diadakan untuk merayakan tonggak penting dan pencapaian industri furnitur di Tiongkok, serta mengapresiasi keunggulan desain sebagai motor penggerak perkembangan industri. Dalam acara tersebut, sebanyak delapan penghargaan utama dan 20 penghargaan lain telah diserahkan pada 16 Maret. “Golden Wing Award” pada tahun ini diberikan kepada Shanghai Expocasa’s Horizon yang juga meraih emas atas Desain Produk Terbaik dalam kategori Lemari.

Baca Juga :  Pelatih Persib Bandung Pantau Latihan Mandiri Pemain

Dongguan 3F ingin mempertemukan para pelaku rantai pasok di sektor hulu dan hilir yang ingin memamerkan berbagai jenis merek dan produk. Sebagai ajang terkemuka dalam industri perabotan rumah di Tiongkok, Dongguan 3F juga menjadi sarana terpenting bagi pengadaan produk-produk furnitur. Ajang berikutnya akan digelar pada 18-21 Agustus 2021.@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Luncurkan Publikasi ke-8: Fintech di Afrika akan Booming pada Tahun 2022

Rab Mar 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jaringan Berita Fintech dengan bangga mengumumkan peluncuran publikasi kedelapan. Fintech News Network adalah publikasi industri yang meliput berita fintech dan digital di seluruh dunia. Pembacanya berasal dari lembaga keuangan mapan serta startup fintech pemula. Delapan publikasi saat ini hadir di empat benua, meliput berita fintech di 44 […]