CIFF Guangzhou Pertemukan 357.809 Pengunjung Pameran dengan 4.000 Merek Berkualitas

Editor :
CIFF Guangzhou menghubungkan 357,809 pengunjung dengan 4,000 merk berkualitas. /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – China International Furniture Fair (CIFF Guangzhou) menutup ajang ke-47 yang telah berlangsung dengan sangat sukses pada 31 Maret lalu. Digelar selama delapan hari di area pameran seluas 750.000 meter persegi, ajang CIFF Guangzhou ke-47 diikuti 4.000 peserta dan dikunjungi lebih dari 357.809 orang, kenaikan sebesar 20,17% jika dibandingkan ajang pameran yang digelar sebelum pandemi pada 2019. Di saat bersamaan, platform pameran virtual CIFF telah disaksikan lebih dari 7,6 juta kali.

CIFF Guangzhou mempertemukan berbagai merek dan pengunjung dari industri hulu dan hilir melalui berbagai pameran dan forum dengan tema inovatif. Sederet pameran dan forum ini meliputi desain premium dan gaya terkini, hingga sejumlah tren material dan teknologi canggih. Dengan mengulas rantai pasok yang lengkap, dari desain hingga proses produksi dan konsumen, CIFF Guangzhou terdiri atas beragam segmen pameran: furnitur rumah, dekorasi rumah dan bahan tekstil untuk perlengkapan rumah, perabotan luar ruang, furnitur perkantoran, mesin-mesin produksi furnitur, serta bahan baku furnitur.

CIFF Guangzhou menghubungkan 357,809 pengunjung dengan 4,000 merk berkualitas. /visi.news/ist

“Kebutuhan dan permintaan di industri furnitur telah berkembang di tengah pandemi. Itu sebabnya, dalam pameran tahun ini, CIFF Guangzhou mempromosikan nilai tambah dari desain orisinal, serta menciptakan model bisnis terbaru yang menyesuaikan kondisi saat ini. Kami ingin meningkatkan mutu dan menjaga stabilitas, membina inovasi desain, mempertemukan pasar domestik yang luar biasa dengan peluang ekspor, memperkuat rantai industri, serta meningkatkan layanan digital,” jelas Xu Bing, Deputy Director, China Foreign Trade Center, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Kamis (8/4/2021).

Pada awal tahun ini, CIFF Guangzhou meluncurkan strategi untuk mengubah posisinya hingga kini berpusat pada “tren desain, perdagangan global, rantai pasok yang lengkap”. Langkah tersebut telah mengangkat peran dari desain orisinal di industri furnitur. CIFF Guangzhou juga mengundang para desainer ternama dari seluruh Tiongkok untuk berpartisipasi, serta menggelar beberapa pameran dan acara yang mengangkat tema desain, seperti CIFF Design Spring, CMF Trend LAB, serta D2M Lab. Berkat keunggulan dari platform pamerannya, CIFF Guangzhou mempererat hubungan dengan para peserta pameran dan desainer terkemuka lewat berbagai aktivitas dalam format yang berbeda-beda.

Demi mendukung dan memperkuat kerja sama lintas wilayah, kata Xu Bing, CIFF Guangzhou mengadakan berbagai forum dan acara yang menjajaki peluang perdagangan. Lebih lagi, CIFF juga menggelar pertemuan virtual bersama kalangan pembeli di luar negeri pada tahun ini. Dengan demikian, CIFF menciptakan jembatan berbasis teknologi cloud agar para peserta pameran terhubung dengan gerai-gerai luar negeri yang tidak bisa menghadiri pameran secara langsung. Lewat pertemuan virtual tersebut, mereka juga dapat berbagi tentang peluang pertumbuhan di dalam dan luar negeri. Dengan mengintegrasikan rantai pasok yang lengkap dan memanfaatkan sumber daya omni-channel, CIFF Guangzhou telah mendorong industri furnitur dunia agar menerapkan inovasi dan kemajuan di era pascapandemi.@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Terus Sosialisasikan Tarawih dan Saalat Id di Tengah Pandemi Covid-19

Kam Apr 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan, pemerintah terus melakukan sosialisasi pelaksanaan salat tarawih dan salat Idulfitri di tengah pandemi Covid-19. Salah satu yang harus diperhatikan adalah protokol kesehatan ketat selama menjalankan ibadah tersebut di masjid. “Pemerintah akan terus melakukan sosialisasi tentang […]