Coldplay Aduk Emosi Penonton di Jakarta, Chris Martin, “Kita semua satu keluarga di sini”

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Konser megabintang Chris Martin bersama Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam menciptakan gebrakan luar biasa di panggung pertunjukan. Dengan energi yang memukau, penampilan mereka memukau ribuan penonton yang memadati venue. Chris Martin, sang vokalis, memberikan ungkapan terima kasih kepada penggemar Indonesia dengan kata-kata penuh emosi, “Terima kasih Jakarta, kalian luar biasa! Ini adalah malam yang tak terlupakan untuk kami.”

Martin juga menyuarakan rasa kagumnya terhadap semangat dan kehangatan penonton Jakarta. “Kami merasa Jakarta memiliki tempat khusus dalam hati Coldplay,” ucapnya.

Selama konser, Martin tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti “Fix You,” “Viva la Vida,” dan “Yellow,” tetapi juga berbicara tentang harapannya untuk musik menjadi kekuatan penyatuan di tengah perbedaan.

Dalam momen bersejarah tersebut, Chris Martin mengajak penonton untuk bersatu dalam mendukung isu-isu global, termasuk perubahan iklim dan keberagaman.

“Kita semua satu keluarga di sini,” ujarnya sambil menyoroti pentingnya bersama-sama menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.

Para penggemar merespons positif tidak hanya terhadap penampilan musik, tetapi juga terhadap pesan-pesan inspiratif yang disampaikan oleh vokalis tersebut.

Seiring dengan kata-kata menyentuh Chris Martin, setiap lagu yang dibawakan menciptakan momen magis yang menggetarkan hati penonton. Dari balada mendalam hingga ritme penuh semangat, konser ini menyajikan pengalaman musikal yang memikat.

Dengan kombinasi antara kata-kata inspiratif dan musik yang mendalam, konser Coldplay di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 menjadi tidak hanya pertunjukan musik, tetapi juga peristiwa budaya yang mengakar dalam kenangan para penggemar.

@uli

Baca Juga :  Simpeldesa, Strategi Pemkab Bandung Optimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Enam Negara Lolos Masuk Match Day Kedua Piala Dunia U17

Kam Nov 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Penyisihan grup Piala Dunia U-17 memasuki matchday kedua dengan tajuk yang menegangkan, di mana enam negara berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Spanyol, Inggris, Senegal, Prancis, Amerika Serikat, dan Jerman berhasil merebut tiket ke fase berikutnya setelah meraih enam poin maksimal hasil dua kemenangan beruntun di […]