Dandim 0624: Imbau Masyarakat Untuk Laksanakan Hak Pilihnya

Editor :
Dandim 0624 Kabupaten Bandung, Letkol inf. Donny Ismuali Bainiri, S. Hub. Int. MASSS./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Usai mengikuti kegiatan Deklarasi Damai dan Sehat Pilkada Jawa Barat, Dandim 0624 Kabupaten Bandung, Letkol inf. Donny Ismuali Bainuri, S. Hub. Int. MASSS., menghimbau kepada semua masyarakat untuk melaksanakan haknya memilih.

Dengan memilih, dikatakan Donny, berarti telah menentukan pilihannya untuk masa depan daerahnya. Tapi jangan sampai ketika memilih ada rasa dipaksa atau terpaksa, juga tegang dan ragu-ragu saat menentukan pilihannya.

“Lebih baik kita enjoy saja penuh rasa bahagia saat Pilkada, dengan demikian kita tidak akan terbebani oleh kegiatan tersebut,” katanya di Gedong Sabilulungan, Kamis (10/9/2020).

Saat pilkada nanti, dia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Minimal memakai masker. Tujuannya agar bisa terhindar dari ancaman paparan wabah Virus Corona (Covid-19).

Donny menambahkan, untuk pengamanan Pilkada nanti dia menurunkan 320 orang anggota dengan dibawah Komando Polresta Bandung yang akan ditempatkan dititik-titik atau wilayah yang dianggap rawan.

Dia berharap pada waktunya nanti bisa tercipta pesta demokrasi yang jujur dan adil, damai dan sehat, tidak terjadi gesekan, dengan menjaga kondusivitas wilayah secara bersama-sama.

“Kuncinya adalah tetap tenang serta enjoy menghadapi Pilkada tidak dibuat risau sama sekali. Ingatlah! Pilihan anda selaku masyarakat adalah penentu masa depan daerah,” ujarnya. @qia.

Baca Juga :  Ujian Sekolah Ditiadakan, Belajar di Rumah bagi Siswa di Garut Diperpanjang hingga 14 Juni

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Unit Agrowisita N8 Kembali Buka

Kam Sep 10 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Agrowisata N8, unit bisnis yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusanatara VIII (PTPN VIII) sudah dibuka kembali sejak Juli 2020, setelah sebelumnya ditutup karena pandemi corona. Sergiues Windhya, Penanggung Jawab Agrowisata N8 PT Perkebunan Nusanatara VIII (PTPN VIII) Rancabali-Patengang Kabupaten Bandung, Jawa Barat mengatakan, Unit Agrowisata N8 bergerak […]