Delapan Personel Intel Polresta Bandung Dapat Penghargaan

Editor Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan (tengah), berfoto bersama dengan para anggota intel yang mendapatkan penghargaan di Mapolresta Bandung, Senin (11/1/2021) siang./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bertempat di Lapangan Upacara Mapolresta Bandung, delapan personel dari Satuan Intel mendapat penghargaan langsung dari Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.Ik., Senin (11/1/2021) siang.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” kata Hendra dalam sambutannya.

Menurut Hendra, penghargaan tersebut diberikan karena mereka telah berprestasi, berdedikasi, berintegritas dan menjunjung loyalitas saat pelaksanaan unjuk rasa dan selama Pilkada 2020 yang lalu, sehingga kondusifitas di Kabupaten Bandung tetap terjaga.

Kata Hendra, pemberian penghargaan seperti ini akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh.

Pihaknya berharap, dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada delapan anggotanya itu, hal tersebut bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Hendra menambahkan, kepada para anggota yang telah mendapat penghargaan ini agar jangan berhenti sampai di sini. “Mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,” harapnya.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung. @yus

Baca Juga :  Lezatnya Coklat Desa Putat Bisa Mendekati Belgia, Ini yang Dilakukan Petani

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PT.CBS Syukuran Dapat Laba Miliaran Rupiah

Sen Jan 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Bandung, yang satu ini akhirnya berhasil meraih laba kurang lebih sebesar Rp 7 miliar. Hal itu terlihat dalam tutup tahun buku 2020. Hal itu terungkap dalam acara hari ulang tahun PT Cipta Bangun Selaras (CBS) yang ke 10 di Pasar […]