Demokrat Kecewa dengan Keputusan Kang DS

Editor Ketua DPC Demokrat Kab. Bandung, H. Endang./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Dengan terpilihnya Dadang Supriatna (Kang DS), Bupati Bandung terpilih menjadi Wakil Ketua DPW PKB, ternyata membuahkan kekecewaan pada salah satu Partai Koalisi pendukungnya. Padahal sebelumya, dikatakan Ketua DPC Demokrat Kab. Bandung, H. Endang, dia sudah menandatangani Fakta Integritas dan siap menjadi Kader Demokrat.

Namun Endang merasa kecewa dengan tanpa melakukan koordinasi terlebih dahulu, Kang DS telah memilih PKB ketimbang Demokrat. Kenyataan ini yang membuat dirinya ditegur DPD dan DPP Demokrat.

“Kalau memang ada yang meminta bukti mengenai hal itu, saya ada datanya berikut dengan KTA Kang DS,” katanya melalui telepon, Minggu (24/1/2021).

Dia mengakui tak bisa menuntut apa-apa selain menerima dengan keputusan Kang DS. Meski sebenarnya dia sangat mengharapkan kalau Kang DS bisa menjadi Kader Demokrat.

“Jujur saya atas nama Partai Demokrat sangat kecewa. Tapi apalah arti kekecewaan ini, karena nasi sudah jadi bubur yang artinya mau tidak mau kami harus meridhoi keputusan Kang DS,” ujar dia.

Hanya yang paling disesalkan Endang, mengapa Kang DS tidak melakukan koordinasi dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Wakil Ketua DPW, mungkin dari Demokrat sendiri akan ada pertimbangan.

“Saya sedang mempertimbangkan ke depan, mungkin akan lebih memilih oposisi dari pada koalisi kalau melihat kenyataan seperti ini. Belum juga dilantik sudah bermasalah,” pungkasnya. @qia.

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Sediakan Ribuan Seragam Gratis untuk Warga Miskin

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ming Jan 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata terkonfirmasi Covid-19 setelah dirinya melakukan tes swab, Minggu (24/1/2021). Sementara sebelumnya Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari beserta istri juga positif Covid-19. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan pada awalnya telah bertemu dengan temannya yang positif Covid-19 di suatu kota dan akhirnya berinisiatif […]