Diklat Persib Siapkan "Maung Anom" dan "Bandung United" di Liga 3/2020

Editor :
Yoyo S. Adiredja./persib.co.id/m. jatnika sadili

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – General Manager Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3/2020.
Hal itu dilakukan setelah PT PERSIB Bandung Bermartabat menyerahkan pengelolaan dua tim tersebut kepada Diklat PERSIB. 
PSSI Jawa Barat sebelumnya telah menyampaikan terkait penyelenggaraan Liga 3 ini melalui surat bernomor 395/JBR/UD/164/VII-2020 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Dedy Permana Hidayat.
“Kita sudah melakukan rapat awal dengan jajaran direksi PT PBB. Mungkin di pekan kedua ini sudah ada langkah konkretnya,” kata Yoyo, seperti dilansir laman resmi klub.
“Kami sudah memilih pelatih. Tapi saya belum bisa sebutkan dulu namanya. Selain pelatih, susunan ofisialnya juga, kami sudah punya, ” katanya.
Penyerahan wewenang terjadi mengikuti PSSI Jabar yang dalam surat tersebut menyatakan kepada klub peserta Liga 3 untuk mendaftarkan pemain kelahiran 1 Januari 1998 hingga 31 Desember 2002 di dalam klubnya. 
Dalam hal ini, Yoyo pun membuka peluang bagi para pemain binaan Diklat untuk bergabung dalam dua klub binaan Persib, sesuai dengan usia para pemain Diklat yang tengah dibina saat ini. 
“Ya, kalau anak-anak kita memang bisa bermain di Liga 3, sudah kita turunkan saja mereka di sana,” pungkasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

59.392 Orang Daftar ke IPDN Tahun 2020, Hasil Tes SKD Resmi Diumumkan

Sen Sep 7 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Penerimaan calon praja IPDN tahun 2020 yang dilaksanakan BKN dalam portal resmi SPCP  https://spcp.ipdn.ac.id/2020, sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No. 892.1/4638/SJ tentang Perubahan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No. 892.1/33/SJ tentang Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2020. Rektor IPDN, Dr. […]