DPD Golkar Jawa Barat Gelar Vaksinasi Warga

Editor Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – DPD Golkar Provinsi Jawa Barat memberikan layanan vaksinasi bagi warga Bandung. Layanan ini digelar pada Sabtu (5/6/2021), di Kantor DPD Golkar Jabar dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga meninjau langsung proses antrian calon peserta vaksin sejak pendaftaran hingga suntik vaksin. Ia mengatakan bahwa proses vaksinasi dilaksanakan dalam waktu yang cukup singkat. Pada vaksinasi kali ini, DPD Golkar Jabar menyediakan 500 vaksin.

“Tadi dilihat mulai dari pendaftaran sampai suntik itu waktunya 150 sampai 15 menit. Ini bekerja sama dengan RS Hasan Sadikin dan RSUD Al-Ihsan. Ini pola yang dilakukan Yellow Clinic dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar kemudian bekerjasama dengan rumah sakit rujukan. Ini satu hari saja untuk 500 orang”, kata Airlangga.

Melihat antusiasme warga yang memperoleh vaksin, Airlangga menuturkan bahwa nantinya Partai Golkar juga akan mengadakan di kota dan kabupaten di Jabar.

“Nanti kita akan ke daerah-daerah lain. Tapi yang penting ini dilanjutkan. Karena dengan satu kali uji coba pertama yang provinsi maka nanti yang di Bandung bisa melaksanakan yang berikutnya”, pungkasnya.

Pada acara vaksinasi ini, Arilangga didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, beberapa pengurus DPP Partai Golkar, serta pengurus DPD Golkar Jabar. @mpa

Baca Juga :  Hati-hati, Tahun 2022 akan Terjadi Bom Umbi Porang!

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tanggapan Bupati Alor Amon Djobo Terkait Penarikan Dukungan PDI Perjuangan

Sab Jun 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Alor, Amon Djobo, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan yang telah menarik rekomendasi dan dukungan saat pencalonan menjadi bupati dan wakil bupati Alor pada Pilkada Tahun 2017 lalu.  Amon Djobo mengungkapkan hal tersebut menanggapi surat pencabutan rekomendasi dan dukungan dari DPP PDI Perjuangan […]