DPD Partai Golkar Gelar Pendidikan Fungsionaris, Ahmad : AMPI Siap Kerja Poiltik Guna Mensukseskan Partai Golkar Di 2024

Editor Anggota DPRD Jabar Ahmad Hidayat./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) membentuk fungsionaris partai pada tahun 2022 guna pemenangan pemilu dan Pilpres 2024.

Ketua AMPI Jabar Ahmad Hidayat mengatakan, nantinya fungsionaris tersebut akan mensosialisasikan Calon Presiden (Capres) dan berbagai program kerja partai.

“Penugasan fungsionaris itu tidak lain kaitan dengan sosialisasi berbagai program partai khususnya pencapresan Pak Airlangga di Pilpres 2024,” katanya.

Selain itu, para fungsionaris ini juga harus menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan apa yang sudah dipaparkan dalam kegiatan Pendidikan Fungsionaris Angkatan Ke-2.

“Dalam pendidikan fungsionaris ini dijelaskan bagaimana kemudian mereka (fungsionaris) harus bekerja di tengah masyarakat untuk suksesi Partai Golkar di pemilu 2024,” ujar Ahmad.

Ditemui di sela kegiatan Pendidikan Fungsionaris Angkatan Ke-2 di DPD Partai Golkar Jabar Jalan Maskumambang Turangga Bandung, termasuk Caleg.

“Termasuk calon legislatif (Caleg) diwajibkan untuk terus melakukan sosialisasi baik program partai, capres, ataupun secara personal caleg itu sendiri,” ungkapnya.

Di tahun 2023 adalah penetapan pemenangan partai dengan fungsionaris sebagai pasukan darat, kemudian penggalangan opini yang terus bekerja untuk pemenangan presiden dari Partai Golkar.

“Sehingga satu tahun di 2023 Golkar akan bekerja menuju Pemilu 2024, fungsionaris yang terbentuk adalah fungsionaris yang siap bekerja, karena kita ingin menang,” ucapnya.

Terakhir, Partai Golkar Jabar menargetkan kemenangan lebih dari 20 persen di berbagai tingkatan (DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kabupaten) pada pileg 2024.

“Untuk itu seluruh fungsionaris Partai Golkar Jabar harus bekerja keras dan bekerja cerdas guna kemenangan diberbagai agenda politik tahun 2024,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Pemilihan Rektor UNS Periode 2023-2028 akan Gunakan "Demokrasi Versi UNS"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Didominasi Anak-anak, Korban Tewas Gempa Cianjur Tercatat 56 Orang

Sen Nov 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIANJUR – Korban meninggal dunia akibat gempa Cianjur tercatat 56 orang. Korban didominasi anak-anak. Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan jumlah korban tewas saat ini masih terus bertambah. Menurutnya, banyak daerah yang terisolasi akibat akses jalan terputus pascagempa. “Data paling baru, korban meninggal mencapai 56 orang dengan 40 di antaranya […]