DPP AMI Desak KPK untuk Menuntaskan Kasus OTT Sidoarjo dan Pembangunan Gedung Pemkab Lamongan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Indonesia (DPP AMI) kecewa dengan kinerja KPK yang terkesan tidak punya nyali dan Cemen untuk menindaklanjuti kasus OTT dikabupaten Sidoarjo dan terkait dugaan kasus Korupsi pembangunan gedung pemkab Lamongan.

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, menyampaikan bahwa KPK terkesan menutup-nutupi kasus OTT dikabupaten Sidoarjo dan Dugaan kasus korupsi pembangunan gedung pemkab Lamongan, Jumat (29/3/2024)

Dikarenakan sampai detik ini KPK belum menetapkan dan menahan bupati Sidoarjo terkait keterlibatan dalam dugaan kasus Korupsi di BPPD Sidoarjo dan KPK juga belum menetapkan dan menahan para tersangka dugaan kasus Korupsi pembangunan gedung pemkab Lamongan.

Kami minta dengan tegas kepada seluruh pimpinan KPK untuk segera mengundurkan diri saja, kalau kalian semua tidak tidak punya nyali dan Cemen dalam menindaklanjuti kasus OTT dikabupaten Sidoarjo dan Dugaan kasus Korupsi pembangunan gedung pemkab Lamongan.

Ingat kalian semua dipilih dan disumpah untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana Korupsi dan perlu diingat sumpah jabatan kalian semua bukan hanya dipertanggungjawabkan di dunia saja, melainkan juga akan di pertanggung jawabkan di akhirat nanti.

@redho

Baca Juga :  Bukhori Kritik Keputusan Kemenag Setop Izin Baru PAUD-Rumah Tahfiz saat Ramadan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wisata Minat Khusus: Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya

Sab Mar 30 , 2024
Silahkan bagikan Pemerintah Desa Welora, Pulau Dawera, Maluku Barat Daya melakukan kajian daya dukung wisata bahari bersama Yayasan WWF Indonesia pada 20-24 Maret 2024 lalu Kajian ini dilakukan dalam rangka upaya pengembangan wisata bahari di Desa Welora, yang ditargetkan untuk menjadi wisata yang bertanggung jawab, berkelanjutan, dan ramah lingkungan. VISI.NEWS […]