DR. KH. Abun Bunyamin: Kita Hadapi Kesulitan dengan Berusaha dan Sabar

Editor :
Stadium generale dan pelantikan pengurus BEM STAI Al-Muhajirin di Aula Al-Madinah Kampus 2, pekan lalu./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – STAI Al-Muhajirin Purwakarta kembali menggelar acara stadium generale dan pelantikan pengurus BEM STAI Al-Muhajirin di Aula Al-Madinah Kampus 2, pekan lalu.

Kegiatan yang mengambil tema tantangan dan peluang mahasiswa Prodi QT dan perbankan syariah di tengah pandemi dan era digital. Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber Hj. Zahra Haiza Azmina, M.Ag dan DR Yusep Solehudien, M.Ag.

Ketua STAI Al-Muhajirin DR. H. Cece Nurhikmah, M.Ag pada sambutannya mengatakan bahwa seluruh mahasiswa STAI Al-Muhajirin untuk tetap mampu menumbuh kembangkan tolabun ilmi di era pandemi Covid-19. “Kami berharap mahasiswa STAI bisa memahami agama, berahlak baik, dan mau berdakwah kepada semua.”  tambah H. Cece.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, M.A dalam tausyiahnya menyampaikan jika kita mampu menghadapi kesulitan dengan tetap bersabar, berdoa dan berusaha maka kita akan mampu melewati semua kesulitan dan kita dapat memperoleh kebahagiaan.

“Kita harus berakhlak baik dan rajin beribadah, serta belajar Al-Quran kepada orang yang memahami Al-Quran.” kata KH. Abun.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPAI Tak Setuju Pelajar Ikut Demo Diancam Sulit Dapat SKCK

Kam Okt 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan munculnya narasi kriminalisasi anak usia sekolah yang turut terlibat demonstrasi. Sebelumnya, ada wacana pelajar yang hendak melakukan aksi di wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang identitasnya akan tercatat dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian. Sehingga pelajar yang diamankan karena […]