Dukungan ke Paslon BEDAS Makin Masif, Kali Ini dari 12 Ribu Anggota GMBI

Editor :
Kang Dadang Supriatna pada kegiatan Deklarasi LSM GMBI Dukungan Paslon Bedas./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebanyak 12 ribu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 3, H. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

Ketua pelaksana kegiatan, Yuda Sanjaya, menyatakan deklarasi dan mendukung Paslon Bedas. Salah satu alasannya karena didasari oleh kedekatan Ketua Umum DPP LSM GMBI, Fauzan Rahman, yang juga selaku Pendiri GMBI dengan Kang DS (Cabup Bandung).

“Kang DS dan Kang Fauzan merupakan teman baik, teman akrabnya sejak kecil. Sudah sepatutnya kami selaku pengurus GMBI tingkat Kabupaten Bandung mendukung dan memenangkan Kang DS sebagai Bupati Bandung,” tegas Yuda, selaku Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi Dukungan Paslon Bedas, kepada VISI.NEWS di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/11/2020) siang.

Menurutnya, dasar lain dukungan yang diberikan kepada Paslon Bedas yaitu pergerakan dan kedekatan kepada masyarakat serta Visi dan Misi Bedas.

“Dengan tambahan dukungan dari kami, optimis menang dan Bedas jadi pemimpin Kabupaten Bandung selanjutnya,” jelasnya.

Dukungan dari sebanyak 12 ribu orang yang tersebar di 31 Kecamatan ini, jumlahnya akan bertambah lagi dengan anggota keluarganya.

“Satu anggota bisa membawa 5 sampai dengan 10 orang, dikalikan jumlah seluruh 12 ribu anggota. Ini hitungan realistis dari kami, belum lagi ditambah dengan pendukung lainnya,” tuturnya.

Yuda menambahkan, keputusan yang diambil di tubuh GMBI berpusat pada satu komando. “Jika ada anggota kedapatan melenceng yakni mengkhianati memilih paslon lain, maka akan diberikan sanksi tegas yaitu berupa pemecatan,” tegasnya.

Sementara itu, Suparman, Ketua Distrik Kabupaten Bandung didampingi Ketua Distrik Majalaya, Iwan, mengatakan dukungan ini mengikuti arahan Ketua Umum.

“Dalam tubuh kami yakni satu komando. Keputusan dari pusat merupakan keputusan mutlak dan harus diikuti pengurus lainnya yang berada di Kabupaten maupun Kota,” jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh anggota di seluruh Kabupaten Bandung untuk all out memenangkan paslon Bedas.

“Siapa kita, GMBI. GMBI, Bedas. Bedas, Menang,” seru Suparman yang diikuti ratusan anggota. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati: Wartawan Bisa Lanjutkan Pendidikan Melalui PGRI untuk Jenjang Sarjana

Jum Nov 27 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Melalui PGRI semua wartawan, dikatakan Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, bisa menempuh pendidikan sertifikat sarjana atau S1, bagi yang berkeinginan mendapatkan sertifikat, dan tidak ada lagi wartawan yang lulusan SMP atau SMA. PGRI, katanya, akan memfasilitasi jenjang itu sehingga wartawan di Kabupaten Bandung bisa bersertifikat sarjana. […]